Wrap Up News 27 Oktober 2022: Andina Julie Harumkan Nama Indonesia Hingga Cara Tiap Zodiak Tunjukkan Rasa Cinta

Sambil bersiap diri menghadapi hari Jumat terakhir di bulan Oktober, yuk baca wrap up news berikut.

262
0

Halo, Oppal gengs. It’s finally Friday! Sambil bersiap diri menghadapi hari Jumat terakhir di bulan Oktober ini, yuk kita baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 27 Oktober 2022 kemarin. Mulai dari Andina Julie yang sukses meraih Runner Up 2 Miss Grand International 2022 hingga cara tiap zodiak menunjukkan bahwa mereka sedang jatuh cinta. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

  • Andina Julie Sukses Jadi Runner Up 2 Miss Grand International 2022

Sosok Andina Julie baru-baru ini berhasil membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, perempuan berusia 21 tahun ini berhasil menjadi Runner Up 2 Miss Grand Internasional 2022. Acara tingkat Internasional ini diselenggarakan di Sentul International Convention Centre pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Seperti dilihat dari akun instagram @pesona.indonesia yang mengatakan bahwa penyelenggaraan Miss Grand International 2022 berjalan dengan sukses di Indonesia dan perwakilan Indonesia berhasil menorehkan prestasinya menjadi Runner Up 2. Selengkapnya dapat kamu baca di sini.

  • Disney Indonesia Kolaborasi dengan 5 Brand Lokal Hadirkan Produk Fashion Hingga Beauty
FAYT DISNEY

Disney Indonesia resmi merilis produk kolaborasi dengan brand lokal yang terdiri dari berbagai produk fashion dan beauty. Koleksi bertajuk “We Are One” ini merupakan hasil kolaborasi dengan lima merek lokal, yaitu FAYT, Novere, Secondate, Sneakon, dan VAIA.

Kolaborasi antara Disney Indonesia dan lima brand lokal ini menyatukan kisah-kisah abadi Disney dengan visi dan gaya khas masing-masing merek yang dicerminkan lewat produk fashion, seperti casual wear, modest wear, sepatu, atau produk kecantikan, dan aneka produk lainnya. Deretan produk tersebut dapat kamu baca dan lihat di sini.

  • Ini Cara Masing-Masing Zodiak Tunjukkan Bahwa Mereka Jatuh Cinta
Pasangan jatuh cinta

Setiap zodiak biasanya menunjukkan tanda-tanda tertentu ketika mereka sedang menyukai seseorang. Kalau kamu sedang penasaran apakah sang gebetan menyukai dirimu atau tidak, ada beberapa petunjuk yang bisa kamu gunakan untuk mencari tahu apakah mereka menyambut perasaanmu.

Semisal, Aries tak akan pernah berpura-pura, Libra akan menggunakan kemampuan flirty-nya, sedangkan Scorpio hanya akan menatapmu tajam dari seberang ruangan. Selengkapnya dapat kamu baca di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 27 Oktober 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice Friday!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *