Wrap Up News 9 Mei 2023: Aturan Baru, Tahun 2024 ke Singapura Cukup Scan QR Code

Ada juga informasi mengenai SEA Games 2023 dan konser Coldplay di Jakarta, cek!

61

Apa kabar, Oppal gengs? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil bersiap-siap sebelum ke kantor, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 9 Mei 2023 kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Aturan Baru, Tahun 2024 ke Singapura Cukup Scan QR Code

Singapura

Singapura kembali akan menerapkan aturan baru terkait dengan perjalanan ke negara yang terkenal dengan Merlion tersebut. Singapura akan menerapkan teknologi pengecekan imigrasi baru tahun depan. Bagi penduduk maupun pendatang tidak perlu lagi menunjukkan paspor mereka. Cukup dengan scan QR Code, kamu bisa masuk ke Singapura. Simak selengkapnya aturan baru tersebut di sini.

Tak Terbendung, Tim Voli Putra Indonesia Cetak Sejarah di SEA Games 2023

SEA Games 2023

Timnas voli putra Indonesia memecahkan rekor dan mencatat hattrick emas usai jadi juara di SEA Games 2023 kontra Kamboja pada Senin (8/5). Rivan dkk berhasil mengalahkan Kamboja dengan 3-0 langsung. Baca keseruan pertandingan voli putra yang berhasil mencetak sejarah baru bagi Indonesia tersebut di sini.

Manfaat Artificial Inteliligence (AI) dalam Keseharian Serta Cara Bijak Menyikapinya

Artificial Intelligence
Foto ilustrasi Artificial Intelligence/Unsplash

Artificial intelligence (AI) belakangan ini menjadi salah satu hal yang menarik untuk diperbincangkan. Kecerdasan buatan ini adalah robot yang dikendalikan oleh komputer untuk melakukan tugas yang biasanya dilakukan manusia dengan kecerdasannya.

Teknologi kecerdasan buatan ini sebenarnya diciptakan untuk memudahkan kegiatan manusia. Berikut ini beberapa manfaat dari artificial intelligence yang penggunaannya kian popular di modern ini.

Finally! Coldplay Bakal Konser di SUGBK 15 November Mendatang

Coldplay
Coldplay konser di Jakarta 15 November 2023

Kabar gembira yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Coldplay resmi bakal manggung di Jakarta pada 15 November 2023. Chris Martin dan kawan-kawan bakal konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangkaian Music of the Spheres World Tour.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh band asal Inggris tersebut melalui akun Instagram mereka pada Selasa, 9 Mei 2023. Berikut jadwal pre-sale untuk konser perdana Coldplay di Indonesia.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 9 Mei 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.