BLINK Wajib Cek, Begini Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

Konser BLACKPINK tinggal satu hari lagi nih gengs, sudah punya tiket fisiknya belum?

242
0

BLINK merapat! Konser BLACKPINK tinggal satu hari lagi nih gengs. Hayo, siapa yang sudah enggak sabar? Konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) JAKARTA tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Nah, bagi kamu yang sudah membeli tiketnya, kamu bisa menukarkan e-vouchernya untuk menjadi tiket fisik. Penukaran tiket ini sudah bisa dilakukan sejak tanggal 4 Maret hingga 12 Maret mendatang, mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB tepatnya di area parkir selatan GBK.

Promotor konser yang memboyong BLACKPINK ke Jakarta yakni iMe Indonesia telah memberikan tahapan-tahapan untuk penukaran tiket ini. Bagi BLINK yang akan menukarkan e-voucher dengan tiket konser fisik, jangan lupa untuk membawa beberapa dokumen ya. Seperti e-voucher cetak, kartu data pribadi seperti KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku.

Kamu juga harus memastikan bahwa data pribadimu yang tertera pada voucher sudah sesuai dengan data pada kartu identitas. Nah, bagi BLINK yang berasal dari luar kota dan enggak sempat menukarkan e-voucher, penukaran tiket dapat diwakilkan oleh pihak lain dengan melengkapi beberapa persyaratan.

Selain membawa e-voucher dan scan data diri pemegang tiket, pihak perwakilan juga harus membawa surat kuasa yang telah ditandatangani dengan materai senilai Rp10.000,-.

Selanjutnya BLINK, bagi kamu yang memiliki tiket akses sound check atau VIP, kamu juga diwajibkan untuk membawa e-voucher dan identitas asli untuk penukaran. Jangan lupa untuk mencetak e-voucher lebih dari satu ya, karena kamu akan menukarkan sebanyak dua kali, yakni untuk menukarkan e-voucher menjadi tiket konser dan sound check.

Perlu diketahui gengs, pada hari pertama konser tanggal 11 Maret 2023, proses sound check akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, antrean akan dimulai pukul 14.30 WIB. Sementara pada hari kedua yakni tanggal 12, sound check akan dimulai pukul 15.30 WIB dan antrean dimulai pukul 14.00 WIB.

Jangan sampai telat ya gengs, karena pihak promotor telah menegaskan bahwa BLINK yang telat menghadiri antrean sound check tidak diperbolehkan masuk.

“Orang yang terlambat mengantre tidak dapat menghadiri sound check. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya,” tegas iME.

BTW gengs, gelaran konser BLACKPINK ini tercatat sebagai penampilan kedua mereka untuk menyapa para BLINK di tanah air. Duh, enggak sabar untuk nonton konser BLACKPINK! Apakah kamu sudah menukarkan tiketnya, gengs?

via GIPHY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *