City Vision dan TransJakarta Bikin Moving Billboard di Bus TiJe yang Eye-Catching Banget!

115
City Vision x TransJakarta

Pandemi Covid-19 mulai mereda, berbagai transportasi umum di ibu kota pun kini kembali banyak diminati. Salah satunya dengan penghapusan pembatasan jumlah penumpang, jumlah penumpang di TransJakarta pun setiap harinya meningkat.

City Vision yang merupakan perusahaan media luar ruang dengan jaringan periklanan di kendaraan umum terbesar di Indonesia, apalagi kini juga hadir di 40 stasiun KRL Jabodetabek dan juga di 12 stasiun nasional, semakin memperluas keunggulan mereka di sarana kendaraan umum dengan bermitra bersama TransJakarta.

Melalui kerja sama ini, City Vision dan TransJakarta akan menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan media iklan di bus TransJakarta. Kemitraan dengan TransJakarta yang merupakan salah satu Bus Rapid Transit terbesar di dunia, akan memberikan kesempatan bagi para brand untuk menarik perhatian para pengguna transportasi umum. Terlebih lagi dengan jaringan stasiun kereta milik City Vision, konsumen bisa dijangkau di setiap titik perjalanan, baik di bus, stasiun, maupun di jalan.

City Vision x TransJakarta
Desain moving billboard di bus TransJakarta/City Vision

Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menyampaikan bahwa City Vision terus mendorong penggunaan transportasi umum di Jakarta. Kemitraan antara City Vision dengan TransJakarta memberikan keuntungan bagi para brand dan pelaku ekonomi kreatif agar bisa menayangkan produknya bukan saja di dalam bus tetapi juga di luar bus, sehingga nggak cuma penumpang TransJakarta saja yang dapat dijangkau, tetapi juga para pengguna jalan pada umumnya.

Juliana juga menambahkan, layanan iklan ini biasa disebut dengan moving billboard atau billboard berjalan.

“Dengan kerjasama ini, City Vision dan TransJakarta akan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dengan cara yang inovatif dan efektif. Kami yakin bahwa produk ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat Jakarta,” kata Juliana.

Selain itu, jaringan TransJakarta dari City Vision merupakan satu-satunya yang mendominasi jalanan Segitiga Emas, yakni Sudirman-Thamrin-Gatot Subroto, di mana bus-bus yang digunakan oleh City Vision merupakan “dedicated bus” yang sudah pasti beroperasi setiap harinya di area Central Bisnis District (CBD) Jakarta.

City Vision x TransJakarta
Bus TransJakarta dengan desain gambar Gorilla/City Vision

“Memang bus TransJakarta biasanya akan berpindah dan beroperasi di beberapa koridor yang berbeda di satu periode tertentu. Akan tetapi, seluruh bus jaringan City Vision bisa dipastikan beroperasi di koridor-koridor utama yang sudah ditentukan dan tidak akan berpindah koridor,” tutup Juliana.

Hal tersebut tentunya merupakan keunggulan tersendiri bagi brand-brand yang ingin menjangkau audiens perkantoran dan pusat kota di sepanjang koridor-koridor prestis Jakarta seperti koridor 1 Blok M-Kota via Sudirman-Bundaran HI).

City Vision x TransJakarta
Tampak belakang moving billboard di bus TransJakarta/City Vision

Media Iklan di bus adalah salah satu media iklan luar ruang yang efektif untuk menarik perhatian masyarakat di jalan raya. Iklan pada bus ini memang menonjol banget dan mudah terlihat oleh banyak orang. Moving Billboard City Vision di bus TransJakarta adalah pilihan terbaik bagi setiap pengusaha yang ingin memasarkan produknya ke khalayak umum, terutama jika dipadankan dengan desain dan visual menarik.

Ada yang sudah lihat iklan berjalan ini, gengs? Bagaimana menurut kamu? Keren banget nggak sih?!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!