Deretan “Pesan” Kocak Pengemudi Mudik Lebaran 2023, Bikin Stres Hilang!

Bye-bye stres di tengah macet berkat pesan-pesan mudik kocak ini.

176
Mudik

Mudik Lebaran memang selalu meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Salah satu yang paling diingat masyarakat tentu pesan mudik yang biasa dituliskan pemudik di bagian belakang kendaraannya. Biasanya pesan mudik ini berisikan kata-kata lucu yang membuat kita tersenyum.

Entah apa maksud dari para pemudik ini, namun pesan-pesan ini sedikit menggelitik dan membuat stres meredup saat terjebak macet.

Seperti salah satu kendaraan bermotor milik pemudik asal Jakarta ini. Pria yang diketahui bernama Syaefull Yayat ini menuliskan permohonan maaf untuk bapak dan ibunya yang berada di kampung.

“Pak, Bu, i’m sorry calon mantune ditikung Avanza rentalan. Mudik Lebaran 1444 HJ Jakarta–Pemalang. Syaefull Yayat,” isi pesan dari pemudik bermotor yang tertangkap kamera itu.

Beda lagi dengan pemotor lainnya, salah satu pengendara motor yang terjebak di tengah kemacetan menuliskan niatnya untuk tetap mudik ke kampung halaman meski berkekurangan.

“Punya duit, enggak punya duit, tetap mudik. Keluargamu menantimu, bukan uangmu,” bunyi tulisan pengendara itu.

Pesan lucu pemudik
Pesan lucu pemudik/@infobekasi

“Mbok tahun iki aku sido rabi,” tulis pengendara lain seraya melampiaskan isi hatinya yang segera ingin menikah di tahun ini. Ada-ada saja, ya.

Baca juga: “Kisah Mas Adam, Pemudik yang Tak Sadar Istri Ketinggalan Usai 2 Jam Berkendara

Kebiasaan mudik yang dimiliki negara Indonesia ini akan meninggalkan jutaan kenangan manis yang tak bisa digantikan dengan kata-kata.

Pesan lucu pemudik
Pesan lucu pemudik/@infobekasi

Apalagi, tahun ini diprediksi 123 juta masyarakat Indonesia akan melakukan mudik ke kampung halaman. Usai 3 tahun terkepung oleh pandemi Covid-19, kini saatnya ratusan juta masyarakat ini melampiaskannya dengan bertemu sanak saudara di kampung halaman.

Namun, tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama mudik lebaran 2023 ini ya, gengs. Selamat bertemu dengan sanak keluarga di kampung. Salam hangat dari Tim Redaksi Oppal.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.