Melihat Pembalap WSBK Makan Pecel Lele di Mandalika

Pembalap dari Petronas Mie Racing Honda asal Malaysia, Hafizh Syahrin terlihat menyantap pecel lele di pinggir jalan.

203
0
WSBK

Kompetisi World Superbike (WSBK) tengah diselenggarakan pada tanggal 3-5 Maret 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebelum para pembalap ini memacu kendaraannya di sirkuit, mereka menyiapkan diri dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satunya adalah pembalap dari Petronas Mie Racing Honda asal Malaysia, Hafizh Syahrin yang memilih menyantap pecel lele di pinggir jalan. Ia turut serta mengajak rekan-rekannya untuk menyantap hidangan serupa.

“Makan lalapan, pecel lele. Menikmati santapan lokal bersama teman-temanku. Kalian luar biasa,” ucap Syahrin dalam akun Instagramnya @hafizh_syahrin.

Foto yang dibagikan oleh Hafizh ini menunjukkan betapa miripnya tempat makan pecel lele yang berada di tepi jalan raya. Sementara, para rekan-rekannya terlihat makan tanpa menggunakan sendok dan memakai tangan.

Sebelum terlihat makan pecel lele, Hafizh juga sempat menghadiri Karnaval Budaya Mandalika yang digelar oleh Pemerintah Lombok Tengah, NTB.

Selain Hafizh, dalam pameran itu terlihat juga pembalap lain yang hadir di kegiatan ini, seperti Philipp Oettl, Axel Bassani, Lorenzo Baldassarrri, Nicholas Spinelli, Bahattin Sofuoglu, Adam Norrodin, can Can Oncu.

Berbagai macam kegiatan ini dilakukan oleh delapan pembalap WSBK Mandalika itu. Mulai dari menari, menggotong jaran kamput, hingga bertemu para penggemar.

Baca juga: “Indonesia Promosikan Kekayaan Budaya Lewat Sosok Ratu Mandalika di Miss International 2022

Karnaval Budaya Mandalika dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk rutinitas dalam mendukung pengembangan pariwisata dan melestarikan Bau Nyale (menangkap cacing laut).

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *