Messi Tampil Elegan dalam Iklan Louis Vuitton Koleksi Terbaru

Messi terpilih untuk kampanye bertajuk “Horizons Never End”.

122
Messi Louis Vuitton

Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, baru saja mengumumkan mega bintang Argentina Lionel Messi sebagai wajah dari iklan untuk promosi terbarunya. Pemain yang dijuluki ‘GOAT’ itu berpose dalam kampanye bertajuk Horizons Never End.

Gaya elegan Messi diambil oleh fotografer dan filmmaker Glen Luchford. Ia juga terlihat santai dengan koper Louis Vuitton Horizon miliknya.

Anyway, koper LV Horizon tersebut merupakan koper yang ringan banget, dilapisi dengan kanvas monogram atau damier yang dikembangkan secara khusus dan diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2016.

“Mengangkat semangat perjalanan, kampanye baru #LouisVuitton merupakan sebuah penghormatan kepada warisan pembuatan koper Maison yang dibintangi oleh legenda sepak bola #LionelMessi,” bunyi pernyataan LV dalam akun Instagram.

Messi Louis Vuitton
Messi dalam iklan koper Louis Vuitton terbaru/@thefashionisto.com

“Bagi saya, Horizon itu melihat ke masa depan, membiarkan imajinasi saya membawa dan berpikir tentang apa yang bisa terjadi, apa yang akan terjadi di masa depan, dan semua kemungkinannya,” kata Messi di laman resmi Louis Vuitton.

Selain memperkenalkan promosi koper terbaru, iklan ini juga seakan menjadi bentuk pembuktian bahwa cuma ada satu pemenang, yaitu Messi. Karena, seperti yang kita tahu, pada kampanye pertama sebelumnya yang sempat ramai, LV menggandeng dua pesepak bola hebat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelum gelaran Piala Dunia November tahun lalu.

Dalam kampanye tersebut, Messi dan Ronaldo duduk berhadapan dalam permainan catur yang terinspirasi dari pertandingan yang berakhir imbang. Setelah Argentina berhasi menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986, LV pun kembali hanya dengan sang GOAT di kampanye tersebut.

Kampanye ini juga memperlihatkan semua perlengkapan penting bagi para pesepak bola.

Messi Louis Vuitton
Koleksi koper Louis Vuitton bertajuk Horizons Never End/@louisvuitton

Nah, buat kamu yang suka menambahkan sesuatu yang elegan dan luxury di setiap perjalananmu, kamu bisa flexing dengan koleksi Horizon ini, yang tersedia dan bisa dibeli secara online.

Bagaimana menurut kamu gaya Messi di iklan Louis Vuitton terbaru ini, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!