Nyanyi Bareng GAC di Jamsation OPPAL di Central Park, Yuk!

Yang udah kangen sama comeback GAC dan pengin denger single terbarunya, merapat!

103

Gengs, ada yang kangen dengan penampilan grup vokal trio kenamaan Indonesia GAC? Setelah memutuskan untuk vakum selama 4 tahun, grup yang beranggotakan Gamaliél, Audrey, dan Cantika ini baru saja comeback dengan single terbarunya yang berjudul “Baru”.

Nah, dalam rangka menyambut single terbarunya ini ,GAC akan hadir di program kenamaan OPPAL yakni “OPPAL Jamsation with GAC”!

Program acara tersebut akan berlangsung di Laguna Atrium Central Park pada Jumat, 14 April 2023. Acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Pada performanya kali ini gengs, GAC akan menyanyikan total 5 lagu termasuk lagu terbaru mereka yang berjudul “Baru”.

FYI gengs, acara ini terbuka untuk umum, ya! Jadi buat kamu yang pengin banget liat performa GAC secara langsung, apalagi dengar lagu baru mereka, wajib banget datang ke sini, gengs! Cusss, kita ramaikan Laguna Atrium Central Park besok, yuk!

Content Manager OPPAL, Mas Dyaro juga mengatakan, nantinya akan ada Oppal gengs beruntung yang akan mendapatkan kesempatan nonton secara gratis di Laguna Atrium Central Park besok.

Baca Juga: Single “BARU”Jadi Pembuka Perjalanan Baru GAC Setelah Vakum

“Jadi akan ada dua puluh lima plus 1 pemenang dari OPPAL yang akan mendapatkan kesempatan untuk menonton GAC lebih dekat, terus bisa foto bareng sama GAC,” jelas Mas Dyaro.

Oh iya, sebelum penampilan dari GAC, akan ada penampilan pembuka yang enggak kalah keren dari penyanyi muda Indonesia yakni Shabrina Leonita.

Sebelum perform di Laguna Atrium Central Park, GAC juga akan melakukan ngobrol-ngobrol seru terlebih dulu di podcast OPPAL yang akan dilakukan di “OPPAL Buzz Studio”.

Well, kalau untuk podcastnya kamu bisa menantikan dan menyaksikannya di YouTube OPPAL ya, gengs. Jadi jangan lupa juga buat subscribe dan follow semua media sosial OPPAL supaya kamu enggak ketinggalan informasi tentang Jamsation besok, ya!