Today’s Trending: Benteng Takeshi Akan Hadir Lagi Hingga Ice Cream Rasa Indomie

Semua yang seru dan trending, ada di sini!

384

Hai Oppal gengs! Apa kabarnya hari ini? Supaya tetap up to date, cek dulu yuk kabar terbaru atau Today’s Trending buat hari ini!

1. Benteng Takeshi Siap Tayang Kembali di Bulan Ini

Bagi kamu generasi 80-an dan 90-an, ada kabar baik, nih! Setelah 34 tahun lamanya, game show Benteng Takeshi dikabarkan akan tayang kembali pada akhir bulan ini, yakni April 2023 di layanan streaming konten video Prime Video.

Acara hiburan legendaris ini ditayangkan kembali setelah pertama kali ditayangkan di Jepang dari tahun 1986 hingga 1989.

Takeshi’s Castle, acara hiburan legendaris yang ditayangkan dari tahun 1986-1989, akan tayang secara berurutan di seluruh dunia pada akhir April 2023,” kata Prime Video dalam situs resminya.

Menariknya lagi nih, pembuatan ulang Benteng Takeshi akan dilakukan di lokasi yang sama dengan pengambilan gambar pada tahun 1986 lalu yakni di Studio Moriyama.

Enggak hanya itu, sosok Takeshi Kitano sang kaisar yang biasa dipanggil “yang Mulia” juga akan kembali dan membawakan Bintang Takeshi volume ke-dua ini.  

Kompetisi ini akan berlangsung di tempat seluas 20.000 meter persegi, berbagai rangkaian permainan menantang juga telah disiapkan dan akan dimainkan oleh lebih dari 300 peserta yang dipilih dari sekitar 1.000 lebih pendaftar. Wah siapa yang excited nih? Udah siap menyemangati para peserta di depan TV gengs?

2. New Jeans X Coca-Cola

Menjadi brand ambassador dari Coca-Cola, girl group baru asal Korea Selatan yakni New Jeans baru saja mengeluarkan lagu hasil kolaborasinya bersama brand minuman soda Asal Amerika Serikat berjudul “Zero”.

Bersamaan dengan dirilisnya Voice Only, lagu tersebut juga menampilkan video musik yang telah dirilis di channel YouTube resmi New Jeans kemarin jam 16.00 WIB.

Baru saja rilis kemarin, video tersebut menampilkan berbagai genre dan suara. Seperti akord pop dan R&B ditambah dengan ritme klub serta memperdengarkan instrumen drum bass.

Sejak pertama kemunculannya, official MV tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali penayangan di YouTube. Kalau kamu sendiri sudah nonton videonya, gengs? Kalau belum bisa klik link di bawah, ya!

3. Es Krim Rasa Indomie

Baru-baru ini media sosial dikejutkan oleh peluncuran rasa ice cream terbaru dari Indofood di pasaran. Mereka baru saja meluncurkan ice cream cone dengan rasa yang enggak biasa, yakni mie goreng! Whaaat?!

“Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis, dan gurih, fix seru banget!!” tulis akun Indofood ice cream di laman Instagram resminya.

Sempat dikira prank atau hoax karena pengumumannya yang jatuh pada tanggal 1 April, tapi ternyata, hingga saat ini beberapa masyarakat telah membuktikan keberadaan ice cream yang banyak dibicarakan oleh publik di Indomaret terdekatnya masing-masing.

Menurut keterangan dari pihak Indofood ice cream, ice cream ini sudah tersebar di beberapa Indomaret tertentu yang telah tersebar di Indonesia atau pesan online melalui Klik Indomaret. Bagaimana gengs, tertarik nyobain enggak, nih?

via GIPHY