Today’s Trending: Bertaburan Bintang di Konser Harry Styles Hingga Treasure Ramaikan #ThankYouJakarta

Para idol yang hadir tidak ada sekat, sehingga penggemar berasa dekat dengan idolnya tersebut.

172

Hai Oppal gengs! Apa kabarnya hari ini? Supaya tetap up-to-date, cek dulu yuk deretan kabar terbaru atau Today’s Trending buat hari ini!

1. Konser Harry Styles “Love On Tour” di Seoul Korea Selatan

Penyanyi asal Inggris, Harry Styles saat ini tengah menggelar rangkaian tur konsernya yang bertajuk Love on Tour 2023 di Asia. Rangkaian tur ini diawali pada tanggal 11 Maret lalu di Thailand, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan akan mengakhiri seluruh rangkaian tur asia di Jepang pada 25 Maret mendatang.

Pada konsernya yang terbaru yakni semalam pada tanggal 20 Maret, Harry baru saja selesai menggelar konsernya di Olympic Gymnastics Arena (KSPO Dome), Seoul, Korea Selatan.

Nah ada yang menarik dari acara konser kemarin nih, pasalnya pada konser Harry kali ini sangat bertaburan bintang-bintang gengs! Beberapa nama dari girl group, boy group hingga para aktor ternama Korea Selatan juga turut hadir dan menikmati jalannya konser tersebut.

Beberapa deretan artis papan tersebut yakni Taehyung, Jungkook, RM, dan Suga dari BTS, Park Hyung Sik, Jennie dan Rose BLACKPINK, hingga Sunghoon, Jay, Jake dan Ni-ki dari ENHYPEN.

Keberadaan dari tiga group dan satu aktor ini turut menghiasi dan menjadi highlight besar dari konser Harry Styles semalam di media sosial gengs. Banyak dari penggemar yang merasa sangat senang akan hal ini karena semua idol yang datang terlihat sangat senang dan bernyanyi bersama dengan penggemar Harry lainnya. Bahkan masing-masing dari mereka juga mengunggah keseruan ini di laman official Instagram mereka masing-masing.

Meski masih mendapatkan penjagaan dari beberapa bodyguard, pada saat konser dimulai mereka sangat berbaur dengan penggemar lainnya. Terlihat juga tempat duduk dari idol ini tidak memiliki kursi yang khusus dan sangat berdekatan dengan penonton yang lain, hal ini juga menampilkan kesan santai dan kesederhanaan dari para member.

2. Treasure Ramaikan #ThankYouJakarta

Setelah NCT Dream dan BLACKPINK, kini boy group asal Korea Selatan, Treasure juga baru saja merampungkan tur konsernya di Jakarta yang bertajuk “2023 TREASURE Tour Hello in Jakarta” pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 lalu.

Setelah rangkaian konsernya di Jakarta telah berakhir, penggemar rasanya dilarang untuk move on dari keseruan konser yang berlangsung dua hari ini nih. Karena seluruh member Treasure beramai-ramai memposting ucapan terima kasih yakni “Thank You Jakarta” di media sosial Weverse secara bergantian dan disertai beberapa foto dari masing-masing member pada saat konser.

Merespon postingan para member, TEUME (nama fans Treasure) banyak memuji dari sikap seluruh member yang kompak untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Jakarta. Saking kompaknya, bahkan banyak TEUME yang membahas bahwa ucapan ini merupakan rasa kasih sayang dari member TREASURE.

“‘thank you Jakarta’ is a love language” tulis akun @skycvel di Twitter kemarin.