Today’s Trending: Trailer Terbaru Barbie 2023 Hingga “Flower” Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Pertama

Biar enggak FOMO, cek today’s trending yuk!

156

Selamat pagi, Oppal gengs! Apa kabarnya hari ini? Sebelum menuju libur panjang, kita cari tahu dulu yuk, beberapa topik yang sedang trending hari ini. Check this out!

1. Trailer Terbaru Film Barbie 2023

Akan tayang pada tahun ini, Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru dari film Barbie yang akan diperankan oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan juga Ryan Gosling sebagai Ken.

Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik ini, ada beberapa scene menarik dari tingkah laku Barbie dan Ken yang belum ditampilkan pada trailer mereka sebelumnya. Enggak cuma itu saja, trailer ini juga menampilkan kisah cinta dari kedua karakter terikonik ini, gengs.

Beberapa scene penting seperti sapaan “Hai Barbie!” dan “Hai Ken!”, rumah oranye, sepatu roda Ken, dan mobil berwarna merah muda Barbie juga muncul di trailer tersebut.

Selain Margot dan Ryan, terlihat juga beberapa artis dan aktor Hollywood yang mengambil peran dalam film ini, yaitu Emma Mackey, Dua Lipa, Anna Cruz Kayne, Sharon Rooney, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, dan Ncuti Gatwa.

BTW, Barbie 2023 merupakan film terbaru dari Greta Gerwig, beberapa karya terkenalnya yakni film Lady Bird (2017) dan juga Little Women (2019). Film ini akan tayang hanya di bioskop pada 21 Juli mendatang, catat tanggalnya ya, gengs!

2. Windah Basudara Umumkan Rehat dari YouTube

Jika kamu merupakan penikmat konten game di YouTube, maka nama Youtuber sekaligus gamer Windah Basudara pasti sudah enggak asing lagi bagi kamu, gengs.

Namun, ada kabar mengejutkan yang ia bagikan baru-baru ini melalui kanal YouTube-nya. Setelah menjalani kehidupan sebagai seorang YouTuber selama 5 tahun dan dijuluki menjadi raja game di YouTube, Windah memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan yang melambungkan namanya itu.

Hal ini ia sampaikan di dalam video, di mana ia mengumumkan pencapaian terbarunya yang berhasil menembus sebanyak 10 juta subscriber.

Keputusan yang ia umumkan tersebut membuat beberapa penggemarnya sedih, gengs. Mulai dari Twitter, Instagram, dan juga TikTok, banyak yang menyayangkan keputusannya ini karena merasa kehilangan sosok dan konten seru yang Windah bagikan. Enggak sedikit juga dari mereka yang memberikan support kepada laki-laki yang memiliki nama asli Brando Franco Windah ini.

Well, dengan pengumuman rehat yang ia buat, berarti masih ada potensi dirinya untuk comeback gengs, jadi kamu jangan berkecil hati, ya!

3. Penghargaan Pertama Single “Flower” Jisoo BLACKPINK

Resmi dirilis pada 31 Maret lalu, lagu debut solo Jisoo BLACKPINK yakni “Flower” baru saja mendapatkan penghargaan pertamanya dalam program musik Korea Selatan yakni Show Champion MBC pada Rabu 5 April kemarin.

“Flower” milik Jisoo ini berhasil mengungguli lagu Billie “Eunoia”, Jimin BTS “Like Crazy”, dan NMIXX “Love Me Like This”.

Sementara itu, Jisoo berhalangan hadir dalam acara ini karena BLACKPINK masih melakukan rangkaian tur dunianya dan akan mengadakan konser Encore sebagai penutup tur “BORN PINK”. Anyway, congratulations Soo-yaa!