Tulus, Raisa hingga Lyodra Bakal Manggung di Konser Yovie Widianto

Yovie Widianto bakal menggelar konser bertajuk “Billion Songs Confest”.

72
Yovie Widianto Concert

Sebagai musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto bakal menggelar konser bertajuk “Billion Songs Confest”, yang juga menjadi sebuah tajuk konser dari Yovie & His Friends dan selebrasi atas kiprahnya yang sangat luar biasa di industri musik tanah air.

Konser yang diinisiasi oleh New Live Entertainment ini tentu bakal memukau para penggemar lewat lantunan lagu-lagu hits, seperti namanya ‘Billion Songs’ yang artinya ‘lebih dari 1 miliar lagu’ milik Yovie Widianto.

Billion Songs Confest sendiri tercetus atas prestasi luar biasa Yovie yang telah dicapai dan sangat memukau tahun ini. ini juga merupakan sebuah prestasi yang gemilang bahwa lagu-lagu Yovie Widianto sukses memikat lebih dari 1,5 miliar streams atau pendengar pada platform musik digital Spotify dan No. 1 di iTunes Indonesia untuk lagu Pop & All Genres dan Indonesia Music Video Pop & All Genres.

Nah, dalam rangka merayakan kesuksesan tersebut, New Live Entertainment pun terpikat untuk segera membuat momentum yang luar bias aini dengan menggelar show selebrasi atas prestasi yang diraih Yovie lewat konser “Billion Songs Confest – The concert Yovie & His Friends featuring Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Tulus, Raisa, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna dan masih banyak lagi.

Anyway, makna kata “Confest” ini sebenarnya adalah “Concert & Festival”. Namun, sebelum menuju ke acara “Festival” yang rencananya bakal digelar di tahun ini, New Live Entertainment bersama Yovie Widianto telah sepakat untuk membuat acara konsernya lebih dulu, yang rencananya akan dihelat pada Senin, 3 Mei 2023, di Plenary Hall JCC (Jakarta Convention Center).

“Kalau sudah berbicara mengenai Yovie Widianto adalah jaminan konser full house, Yovie Widianto sudah seperti sahabat dan keluarga bagi New Live Entertainment, tahun ini menjadi tahun yang luar biasa atas prestasinya,” kata Dino Hamid selaku Creative Director & Founder New Live Entertainment.

“Saya berbicara secara fakta yang terjadi dengan beliau seperti yang kita ketahui bersama bahwa fun fact mengenai Yovie Widianto telah berhasil membuat gebrakan yang luar biasa menciptakan lagu yang pernah dirilis sebelumnya yang berjudul ‘Menyesal’ dibawakan lagi dengan versi berbeda oleh LTZ (Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya),” tambahnya.

Dino Hamid
Creative Directior & Founder New Live Entertainment Dino Hamid/@dinohamid

Lagu tersebut menjadi hits nomor satu di iTunes Indonesia dan nomor satu di trending for music di YouTube Yovie Widianto yang telah ditonton lebih dari 7.800.000 kali, lebih dari 1,5 milyar streams di Spotify dan ia pernah meraih penghargaan sebagai The Best Composer 2020 di ajang Mnet Asian Music Awards 2020.

By the way,tiket konser Billion Songs – The concert Yovie & His Friends akan tersedia dalam 6 kelas, mulai dari Festival, Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Super Diamond. Untuk harganya berkisar dari Rp400.000,- hingga Rp5.500.000,-.

Buat kalian yang mau nonton, yuk, segera amankan tiketnya dari sekarang, gengs!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!