UPH Raih Rekor MURI Lewat Wisuda Bertajuk ‘Go Beyond’

192
0

Dalam melahirkan lulusan profesional yang kompeten di bidangnya, Universitas Pelita Harapan (UPH) berkomitmen memberikan Pendidikan berkualitas tinggi. Hal tersebut menjadi dasar UPH dalam mengusung “Go Beyond” sebagai tajuk gelaran wisuda tahun akademik 2021/2022.

UPH melantik sebanyak 1.802 wisudawan dari berbagai program, seperti doktor, magister, sarjana, sarjana terapan, dan diploma III. Acara wisuda tersebut juga mengumumkan lulusan peraih indeks kumulatif atau IPK tertinggi di setiap strata. Adapun nama-nama lulusan peraih IPK tertinggi tersebut adalah Fiona Angka (Strata I), Nur Wahyuni Sulistiowati (Strata II), dan Hadi Poernomo (Strata III).

Acara wisuda UPH dengan tajuk “Go Beyond” ini tidak diselenggarakan secara langsung, melainkan tatap muka (onsite) di UPH Kampus Lippo Village mulai Rabu (15/6/2022) hingga Jumat (17/6/2022). Meski demikian, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Selain itu, acara ini juga dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Paristiyanti Nuwardani.

Sementara itu, gelaran wisuda UPH ini juga sukses mendapatkan piagam penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Bahkan, Ketua Umum MURI Jaya Suprana yang turut hadir juga merasa bangga, karena rekor yang didapat merupakan rekor tingkat dunia. Ia juga mengatakan, rekor tersebut dapat menjadi salah satu peristiwa akademis yang layak untuk dikenang dan dihormati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *