Vidio Rilis 15 Original Series di 2023, Fokus Pada Konten Lokal

Karena fokus ke konten lokal, akan ada beragam genre series yang bakal ditayangkan di Vidio.

230
0
Vidio

Vidio sebagai salah satu OTT lokal Indonesia merilis 15 original series untuk tahun 2023 dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (25/1). Lebih menariknya, pada tahun ini VIdio akan fokus pada konten lokal dengan tagline “Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia”.

“Kita akan fokus pada area yang kita buat, yaitu konten Indonesia. Kita tidak ada pilihan, kita harus dominan di sana. Yang namanya original series tadi itu adalah pilar utama kita (Vidio). Ini yang membedakan kita dengan platform global yang memiliki konten macem-macem dari mana-mana. Kalau di Vidio, konten lokal ini menjadi pilar. Oleh karenanya kita memiliki komitmen bukan hanya kualitasnya yang bagus, tapi juga kuantitasnya,” ucap CEO Vidio, Bapak Sutanto Hartono pada saat acara konferensi pers, Rabu (25/1).

Foto CEO Vidio, Bapak Sutanto Hartono / Rio – OPPAL

Sementara itu, Managing Director Vidio, Ibu Monika Rudijono, mengatakan bahwa Vidio akan selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur semua penonton di seluruh Indonesia.

“Vidio selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur para penonton dimana saja dan kapan saja. Sebagai OTT lokal karya anak bangsa, kami memahami betul kebutuhan terhadap konten, sehingga mampu menghadirkan tayangan lokal yang sesuai dengan selera masyarakat,” kata Ibu Monika Rudijono.

Foto Managing Director Vidio, Ibu Monika Rudijono / Rio – OPPAL

Nantinya, akan ada beragam genre series yang bakal ditayangkan di aplikasi Vidio. Beberapa judul drama series yang akan hadir adalah YOLO! (Adhisty Zahra, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana), Love Ice Cream (Mawar de Jongh, Krisjiana Baharudin), serta drama untuk menyambut Ramadhan Di Bulan Suci Ini (Titi Kamal, Dennis Adishwara).

Untuk kamu penggemar action dan thriller, Vidio juga akan menyuguhkan sejumlah tayangan menarik penuh ketegangan dan aksi, seperti Katarsis (Pevita Pearce, Prisia Nasution), Why (Caitlin Halderman, Arya Vasco), 96 Jam (Bastian Steel, Maudy Effrosina, Teuku Rifnu Wikana), dan My Nerd Girl (Naura Ayu, Devano Danendra).

Sementara untuk kamu yang menyukai genre komedi, Vidio original series Open BO (Wulan Guritno, Winky Wiryawan), Children of D’bijis (Tora Sudiro, Aurora Ribero, Randy Martin), dan Suami-Suami Masa Kini Season 2 (Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tara Budiman, Marcell Darwin) cocok untuk kamu tonton.

Baca Juga: “5 Serial dan Film Thailand yang Akan Hadir di Netflix Tahun 2023

Jadi, kamu udah siap untuk menonton seluruh series milik Vidio ini? Oiya, original series milik Vidio ini bisa kamu nikmati dengan biaya paket platinum mulai dari Rp29.000 saja loh Gengs. Untuk berlangganan, kamu bisa klik link ini ya.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *