Wrap Up News 24 November 2022: Mengenal Aplikasi FacePlay Hingga Kunci Kemenangan Jepang dan Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Sambil bersiap menyambut weekday terakhir di pekan ini, yuk baca wrap up news 24 November 2022.

219
0
FacePlay

Say hi to Friday! Sambil bersiap menyambut weekday terakhir di pekan ini, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 24 November 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Mulai dari aplikasi FacePlay yang sedang naik daun di Instagram dan TikTok, hingga kunci kemenangan Jepang dan Arab DI Piala Dunia kali ini. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Mengenal FacePlay, Aplikasi yang Lagi Ramai di Instagram dan TikTok

FacePlay
Aplikasi FacePlay: genz.com.vn

Aplikasi edit foto wajah memang tengah menjadi tren dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Kini ada salah satu aplikasi yang viral dipakai di media sosial dan kerap dicari di mesin pencari Google (Google Search), yaitu FacePlay.

FYI, FacePlay ini sebenarnya bukan aplikasi baru yang muncul belakangan ini. FacePlay ternyata sudah ramai dibagikan di berbagai platform media sosial seperti Instagram dan TikTok sejak awal tahun 2022.

Walaupun sedang ramai dicari di internet, masih ada sebagian orang yang belum tahu apa itu aplikasi FacePlay. Nah, biar enggak ketinggalan, berikut adalah penjelasan mengenai aplikasi FacePlay.

Kunci Kemenangan Arab Saudi dan Jepang Kalahkan Tim Besar di Piala Dunia 2022

Foto Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 / instagram @japanfootballassociation

Dua tim asal Asia, Arab Saudi dan Jepang baru-baru ini mencuri perhatian banyak orang pada perhelatan Piala Dunia 2022. Pasalnya, Arab Saudi berhasil mengalahkan tim Argentina yang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara dengan skor 2-1.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Jepang dengan berhasil mengalahkan Jerman 2-1 pada babak penyisihan grup E Piala Dunia Qatar 2022. Lantas, apa rahasia kedua negara ini sehingga bisa mengalahkan kedua tim kuat tersebut? OPPAL telah membahasnya untuk kamu.

Alessandro Michele Resign dari Gucci Usai 8 Tahun Jadi Direktur Kreatif

Alessandro Michele
Alessandro Michele: stuff.co.nz

Alessandro Michele resmi hengkang dari Gucci setelah delapan tahun menjabat sebagai direktur kreatif. Alasan hengkangnya Michele dari Gucci adalah karena perbedaan perspektif, tapi dirinya enggak menjelaskan lebih lanjut.

Di samping itu, CEO dan Presiden Gucci, Marco Bizzarri juga berterima kasih kepada Michele yang sudah berkomitmen kepada Gucci selama 20 tahun, serta atas visi, pengabdian, dan cinta tanpa syarat untuk Gucci. Simak lengkapnya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 24 November 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *