Wrap Up News 29 Mei: Siap-Siap War! Tiket Indonesia VS Argentina Dijual Mulai 5 Juni 2023 dengan Harga Terendah Rp600 Ribu

Buat yang mau beli tiket, cek harga dan cara belinya di sini.

81
Timnas Indonesia

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 29 Mei 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Siap-Siap War! Tiket Indonesia VS Argentina Dijual Mulai 5 Juni 2023 dengan Harga Terendah Rp600 Ribu

Tiket

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 nanti. Dalam konferensi pers yang digelar di GBK, Jakarta, pada Senin (29/5), Bapak Erick Thohir secara resmi mengumumkan harga tiket tersebut. Berikut harga tiket, cara membeli tiket Indonesia vs Argentina, dan jadwal penjualan tiketnya.

UNESCO Tetapkan Arsip Pidato Sang Proklamator Soekarno sebagai Memory of the World

Soekarno
Foto Presiden Soekarno saat pidato di forum PBB tahun 1960/@unescojakarta

Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan (UNESCO) menetapkan bahwa arsip pidato Bapak Soekarno di Sidang Umum PBB pada tahun 1960 silam sebagai Memory of the World (MoW) atau Memori Kolektif Dunia. Pidato berjudul “To Build the World Anew” tersebut merupakan pidato Bung Karno di Sidang Umum PBB pada tahun 1960 silam. Selengkapnya mengenai arsip pidato Bung Karno dapat kamu baca di sini.

Mengandung Bawang! Pidato Pengembara Kuda Ahmad Munjizun yang Raih Gelar Doktor di Amerika Serikat

Ahmad Munjizun

Kisah haru nan inspiratif datang dari Ahmad Munjizun, seorang mahasiswa asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang meraih gelar doktor di Amerika Serikat. Video Ahmad Munjizun pun viral ketika memberikan pidato kelulusan dari North Carolina State University, Amerika Serikat. Buat kamu yang belum menonton videonya, siapkan tisu, lalu tonton di sini.

Cantik Banget! Danau Archipelago di TMII Tampilkan Peta Indonesia Berwarna-warni

Danau Archipelago/Via: TMII

Pada akhir tahun 2022 lalu, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali dibuka untuk masyarakat umum setelah direvitalisasi kurang lebih selama 10 bulan. Kini, salah satu destinasi wisata favorit masyarakat tersebut telah tampil dengan wajah baru yang mengusung konsep Green Tourism. Total, ada empat danau di TMII yang direvitalisasi. Simak keindahan danau-danau di TMII lewat artikel berikut.

Gampang Banget! Begini Cara Perpanjang SIM Secara Online

SIM
SIM/Shutterstock

Coba cek dulu SIM di dompetmu, sampai kapan masa berlakunya? Kalau masa berlakunya sudah mau habis, tak perlu khawatir, karena kini kamu dimudahkan dengan perpanjang SIM secara online. Begini cara perpanjang SIM serta biaya perpanjang SIM secara online.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 29 Mei 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post