Dream Fest Konser Musik Khusus Anak Muda Digelar Perdana oleh Inspire.IDN

330
0

Dream Festival mewakili impian para musisi dan penggemar mereka yang tertunda selama pandemi dengan merayakan kembalinya kebebasan berekspresi musik. Dream Festival kini hadir sebagai festival musik istimewa bagi kawula muda. Para penyanyi dan band-band terkenal akan menghadiri festival ini dengan membawakan musik – musik terbaru milik mereka. 

Dream Festival bertujuan untuk mengadakan mini konser setiap bulannya dan menghadirkan suasana keceriaan serta menciptakan euforia yang berbeda bagi setiap orang yang hadir di acara tersebut.

Adapun penyanyi dan band – band yang akan mengisi acara tersebut adalah Rossa, Nadin Amizah, Rizky Febian, Om Leo Berkaroke, Smash, Ririmoeya, Gabriel Prince, Arditho Pramono, Barsena, OKAAY, Aidil Saputra (untuk Line-up, 17-31 Agustus).

“Kami bersyukur, akhirnya bisa menggelar festival musik di masa akhir pandemi, kami berharap Dream Festival ini bisa menjadi media inspirasi dan semangat bagi para musisi Indonesia untuk tetap berkarya sehingga bisa menunjukan kepada musisi dan investor dari luar Indonesia untuk membuka peluang kerja sama di Indonesia dalam bidang ekonomi kreatif, khususnya di bidang entertainmen” ungkap P Intan S, selaku Direktur Utama dari Inspire IDN.

Event Dream Festival ini, dipimpin langsung oleh Rama Ananda Ambri selaku CEO Inspire Music. Kerap disapa Anda di umur yang belia dan baru menginjak 18 tahun, Anda ingin membuktikan bahwa project pertama yang akan dipimpin berjalan dengan baik. 

Anda yang juga Project Director ini menambahkan “Dream Festival ini bertujuan untuk mewujudkan kembali mimpi – mimpi festival yang tertunda karena pandemi dan menciptakan euforia festival musik yang unique. Saya sangat antusias dan bersemangat untuk menyelenggarakan acara ini dikarenakan ini merupakan salah satu dari sejuta mimpi saya. Harapan saya adalah menginspirasi kawula muda untuk berkreasi dan berani berimajinasi untuk memulai mengejar mimpi kalian sejak dini”.

Dream Festival diproduksi langsung oleh Inspire.IDN, didukung oleh Scarlett, dan bekerja sama dengan Tiket.com. Felicya pemilik dari brand Scarlett menyampaikan dukungan penuh diberikan kepada Inspire IDN atas kerjasama yang pernah terlaksana sebelumnya tercetak sukses, termasuk event musik yang terakhir terselenggara yaitu Rossa 25 Shining Years Concert.

“Project demi project yang dikerjakan oleh INSPIRE.IDN selalu bersinar, hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar” ujarnya.

“Setelah menahan rindu akibat pandemi selama 2 tahun ke belakang, event musik di Indonesia kian kembali bersemarak. Kami dari tiket.com berterima kasih kepada Inspire IDN karena kembali percaya dan menjalin kerja sama sebagai mitra OTA resmi dalam penjualan tiket Dream Festival ini,” ungkap Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com.

Adapun tanggal dilangsungkannya Dream Festival adalah 17 dan 31 Agustus 2022. Pembelian tiket dapat diakses melalui aplikasi Tiket.com tanggal 13 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *