2 Atlet Indonesia Borong 10 Emas di NPC Worldwide Singapore Showdown 2022

450
0

Kabar membanggakan datang dari dua atlet binaraga Evolene Indonesia. Mereka adalah Chris Putra dan Fareza Febri yang berhasil memborong 10 medali emas untuk Indonesia dalam kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown 2022, di NTUC Centre Marina BLVD Singapore, 6 Agustus 2022.

Mengutip Beritasatu, Chris Putra meraih 5 medali emas untuk kategori Classics Physique. Sedangkan Fareza Febri berhasil memboyong 5 medali emas dalam kategori Bodybuilding.

Persiapan yang maksimal menjadi kunci keberhasilan Chris dan Fareza dalam menyabet 10 emas di NPC Worldwide Singapore Showdown. Selain itu, mereka juga memerhatikan pola tidur, olah fisik, pola makan, nutrisi, dan suplementasi yang tepat tentunya.

Mengutip Media Indonesia, Chris mengatakan, dirinya banyak melakukan persiapan dalam kompetisi. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dengan disiplin. Diet ketat, pola makanan, dan nutrisi suplemen hingga vitamin menjadi keharusan untuk seorang atlet binaraga.

“Senang banget, Evolene bisa mendukung kami dari segi pola latihan, mental, material, dan juga pastinya suplementasi yang tepat sampai sejauh ini. Sehingga di sini kami bisa berhasil menjadi yang terbaik berkat dukungan dan kerja keras selama ini,” kata Chris.

Pencapaian yang berhasil diraih dua atlet Evolene ini tentunya juga memberikan semangat baru bagi tim Evolene Indonesia untuk terus ikut berkontribusi dalam perkembangan olahraga Indonesia.

Sementara itu, CEO Evolene, Christian Dicky juga menyampaikan akan terus menyebarkan pesan ajakan untuk selalu hidup sehat.

“Evolene akan terus menyebarkan pesan ajakan untuk hidup sehat, memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein masyarakat, serta mendukung atlet Indonesia mencetak medali kemenangan di kejuaraan lainnya,” ucap Christian Dicky dalam keterangan pers, seperti dikutip Media Indonesia, Senin (8/8).

Tak hanya itu, Christian juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Chris dan Fareza atas kemenangan yang diraihnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Chris dan Fareza yang berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia,” ujar Christian.

Chris dan Fareza juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan sahabat Evolene yang sudah dan selalu memberikan dukungan yang luar biasa kepada mereka dalam kejuaraan ini.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *