30 Hari Mencari Sheila Akan Ada di OPPAL, Apa Itu?

Perjalanan panjang dari grup band legendaris asal Yogyakarta ini akan dirayakan di tahun depan.

296
0
Sheila on 7

Sheila on 7 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang sudah berkarier kurang lebih 26 tahun. Selama itu, lagu-lagu legendaris dari Sheila on 7 tetap berhasil merebut hati para pencintanya dari lintas generasi.

Nah, perjalanan panjang dari grup band legendaris asal Yogyakarta ini akan dirayakan bersama para penggemarnya pada Januari 2023 mendatang. Kabar ini pun menjadi angin segar bagi para penggemar dari Sheila on 7, Sheila Gank.

Poster konser Sheila on 7

Merespons hal tersebut, promotor dari acara ini, Antara Suara, akan membuat activation bersama dengan media partner untuk menggandeng semua pihak turut serta merayakan euphoria tersebut melalui campaign “30 Hari MENCARI SHEILA”.

“Ini adalah activation ticket hunt selama 30 hari berkolaborasi dengan beberapa rekanan pelaksana konser,” ucap CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

Poster konser Sheila on 7

“Melalui ’30 HARI MENCARI SHEILA’ kami berupaya untuk bercerita bahwa karya-karya Sheila on 7 mewakili semua emosi dan menjadi core memory di hati para pendengarnya. Selain itu, kami juga berupaya untuk menyebar traffic dan engagement pada para partner yang terlibat di program ’30 HARI MENCARI SHEILA’ ini,” tambah Ayu.

Lewat “30 HARI MENCARI SHEILA”, setiap hari mulai 7 Desember 2022 sampai dengan 7 Januari 2023 akan ada satu media partner yang akan memberikan tiket untuk Sheila Gank melalui activation dari masing-masing media tersebut dengan persetujuan promotor.

Setiap media partner dapat membuat konten yang akan disesuaikan dengan gaya masing-masing media tersebut. Kurasi dan pemenang pun akan ditentukan oleh masing-masing media partner.

OPPAL sebagai salah satu media partner dari konser “Sheila On 7: Tunggu Aku di Jakarta” pun mendapatkan kesempatan berbagi kesempatan dengan Sheila Gank dalam aktivitas ini. Mau tahu kapan dan bagaimana caranya? Pantengin terus media sosial OPPAL di sini, ya. Semoga beruntung Oppal gengs!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *