Ada Vincent dan Desta di Peluncuran Aplikasi Mobbi dari Astra

Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas berbagai lini bisnis otomotif Astra.

286
0
Mobbi

PT Astra Digital Mobil, memperkenalkan platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya yang dapat diakses melalui website atau mobile app yang bernama “Mobbi”. Acara peluncuran aplikasi ini dilakukan di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Bapak Hendry Christian Wong mengatakan, bahwa Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra.  

Jajaran Direksi PT Astra Digital Mobil bersama dengan Brand Ambassador aplikasi Mobbi

“Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” kata Bapak Hendry Christian Wong di acara peluncuran aplikasi, Jumat (25/11).

Ada satu hal yang menarik dari aplikasi Mobbi ini, yaitu pemilihan Brand Ambassador (BA) yang diberikan kepada Vincent, Desta, dan Enzy. President Director PT Astra Digital Mobil, Bapak Naga Sajudy, mengatakan pemilihan ini sesuai dengan karakter platform Mobbi yang baru saja diluncurkan seperti Enzy dan diapit oleh perusahaan pendukung Astra lainnya yang digambarkan oleh Vincent dan Desta.

Peresmian aplikasi Mobbi oleh jajaran Direksi PT Astra

“Jadi Mobbi ini sama seperti Enzy yang dianggap adik oleh Vincent dan Desta. Mobbi akan diapit oleh beberapa perusahaan Astra yang digambarkan seperti Vincent dan Desta sedang menjaga Enzy,” tutur Bapak Sajudy.

Platform digital besutan Astra ini juga menawarkan kepada masyarakat yang ingin menjual mobilnya. Mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam. Proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra.

Serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. Mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di Mobbi.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di Mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform Mobbi.

Aplikasi Mobbi juga menawarkan beberapa keunggulan, diantaranya adalah:

  • Setiap mobil mobbi certified dapat dipastikan telah diinspeksi ahli dari Astra, perusahaan yang membuat, menjual, dan mendistribusi mobil di Indonesia.
  • Setiap mobil Mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin:
  • Bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangkaBebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir
  • Kilometer apa adanya dan tidak diputar
  • Keabsahan dokumen (STNK) terjamin
  • Jaminan 8-hari uang kembali. Jika tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami memberikan jaminan delapan hari uang kembali
  • Sudah siap beli mobil di Mobbi Oppal Gengs? Yuk cus langsung instal aplikasinya dan rasakan sensasi belanja mobil bekas rasa baru di aplikasi Mobbi.
Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *