Alasan Raisa Nangis di Atas Panggung Saat Dengar Suara Zalina

Raisa sukses menyelenggarakan konser tunggalnya di Stadion Utama GBK pada 25 Februari 2023.

305
0
Raisa

Raisa telah selesai menyelenggarakan konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023. Ia pun berhasil memecahkan rekor menjadi penyanyi perempuan pertama yang berhasil menyelenggarakan konser skala stadion di GBK.

Momen demi momen pun terjadi pada konser tersebut. Satu yang menarik adalah tiba-tiba terdengar suara anak kecil yang ternyata itu adalah Zalina, putri Raisa dan Hamish Daud.

Dalam suara yang lantang Zalina mengatakan “Ma, congratulation to your concert. Your concert is so amazing. I’m so proud of you Mama. I love you so much. I can’t wait to meet you at home,” kata Zalina dalam konser itu.

Suara Zalina itu lantas membuat Raisa menangis tersedu-sedu diikuti ribuan penonton yang hadir di konser tersebut. Ternyata, ada alasan di balik reaksi emosional Raisa di atas panggung konsernya.

“H-2 #RaisaGBK2023 Zalina harus masuk rumah sakit setelah batuk sesaknya tidak membaik selama seminggu, disertai juga dengan demam tinggi yang konstan 2 hari sebelumnya,” ucap Raisa dalam akun Instagramnya @raisa6690, Rabu, 28 Februari 2023.

Raisa juga menambahkan Zalina sesungguhnya sudah sangat excited untuk menonton konsernya dan sudah menyiapkan lightstick.

“Aku terpukul banget krn selain stres konser dan seminggu enggak tidur ngurusin anak sakit, aku juga harus merelakan momen Zalina yang sudah excited nonton konser dengan membawa lightstick dan baju juni goods juniornya,” tambah Raisa.

Padahal, Raisa sudah berangan-angan mengajak Zalina jalan-jalan di atas panggung dan memukaunya dengan visual warna-warni. Ia juga mengatakan ingin foto bareng Zalina dan Hamish Daud di atas panggung.

When I tell you she is my bestie, I really mean it. Selayaknya dgn teman terdekat, aku pengen ngajak dia jalan2 di panggung, memukau dia dgn visual2 warna warni dan yang jelas pengen punya foto bareng Zawi & @hamishdw dgn background GBK utk diabadikan sampai nanti,” kata perempuan kelahiran 1990 itu.

Lebih jauh, Raisa mengatakan ia harus menemani Zalina di rumah sakit pada saat gladi resik konser dan menghilangkan momen menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama dengan musisi sahabatnya yang juga menjadi pengisi acara.

“Tapi ya ini harus dijalanin, jadi aku temenin dia di RS di hari pertama gladi resik konser, dimana aku juga harus kehilangan moment menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama musisi2 sahabatku, melihat ekspresi mereka, dan berbagi excitement pastinya. Berkecamuk rasa di dalam dadaku, aku harus melakukan apa yg harus dilakukan seorang Ibu, dan kemudian harus melakukan apa yang selayaknya seorang professional lakukan,” terang Raisa Andriana.

Hal itu lah yang menyebabkan tangis Raisa pecah saat mendengar suara Zalina di atas panggung pada konsernya, Sabtu kemarin.

Baca juga: “Konser Raisa Pecah di GBK, Zalina: I’m So Proud of You Mama!

“Berat rasanya, makanya pecah tangisku disaat mendengar suara kecilnya, inspirasiku, gadisku yang pengertian dan sabar, meminjamkan orang ternyaman untuk mewujudkan mimpinya, menunaikan tugasnya dan menghibur penontonnya, sambil terbaring di rumah sakit. Itulah skenario Allah sayang, kisah cinta itu macam2 bentuknya, dan malam itu kukuhlah cerita kita menggenangi puluhan ribu pasang mata. Mama sayang Zalina sekulkas ❤️,” tutup Raisa.

So sweet banget sih, Raisa dan Zalina!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *