Band Cokelat Comeback di Konser Sheila on 7, Siap Gelar Konser Tunggal

Band legendaris Indonesia yang populer dengan lagu “Karma” ini comeback setelah 12 tahun terpisah.

417
0
Cokelat

Band legendaris Indonesia yang populer dengan lagu “Karma” dan “Bendera” akhirnya comeback setelah 12 tahun terpisah di konser Sheila on 7 “Tunggu Aku di Jakarta”. Cokelat menjadi salah satu band yang menjadi opening performer di konser Sheila on 7 itu.

Kikan, vokalis Cokelat mengatakan bahwa waktu yang singkat untuk menjadi band pembuka menjadi perhatian khusus. Ada beberapa part atau bagian lagu yang menjadi perhatian.

Cokelat dalam konferensi pers konser Sheila on 7 / Dok.OPPAL

“Durasinya tidak terlalu lama, jadi kami ada latihan khusus untuk itu. Nanti chit chat akan diefektifkan. Kami harapkan ini akan jadi satu pertunjukan yang akan membawa pesan mendalam terutama bagi teman-teman yang belum pernah menyaksikan Cokelat live kembali setelah saya (Kikan) dan Ervin kembali setelah 12 tahun,” kata Kikan dalam acara konferensi pers sebelum konser Sheila on 7, Sabtu, 28 Januari 2023.

Ketika ditanya perasaannya menjadi band pembuka di konser Sheila, Cokelat mengatakan sangat bersemangat karena para personel Cokelat merupakan penggemar dari band Sheila on 7.

Cokelat dalam konferensi pers konser Sheila on 7 / Dok.OPPAL

“Sangat excited ya, karena kami pun berlima adalah penggemar Sheila on 7. Bisa menjadi bagian dari konser ini saja udah seru banget. Keseruannya double ya, di sisi lain kami jadi band pembuka favorit di sisi lain dikasih kesempatan untuk memberikan yang terbaik dalam waktu singkat, padat, dan berisi, setelah kami reuni lagi,” jelas Kikan lebih jauh.

Edwin, gitaris band Cokelat, juga menceritakan saat pihak Sheila on 7 mengajak mereka untuk menjadi bagian dari acara konser band asal Yogyakarta itu.

“Sheila on 7 dan pihak penyelenggara meminta kami ada bagian menjadi band pembuka, kami sangat senang sekali. Sheila on 7 sendiri band teman seperjuangan kami. Kami pernah ada di label yang sama pada saat itu, masing-masing tahu perjuangannya. Jadi, ketika diajak untuk menjadi band pembuka di acara ini, kami sangat setuju karena kami sendiri adalah fans Sheila on 7,” ucap Edwin.

Baca juga: “Sebelum Nonton, Cek Dulu Kejutan Konser ‘TULUS Tur Manusia 2023‘”

Ditanya soal kapan rencana akan menyapa para penggemar, Cokelat menerangkan akan ada banyak kejutan dari Cokelat di tahun 2023 ini, salah satunya konser tunggal.

“Di tahun 2023 ini akan ada beberapa plan, akan ada beberapa rencana baik yang akan kita lakukan. Dan salah satunya itu (konser tunggal), kita doakan bersama,” tutup Edwin disambut tepuk tangan para pewarta yang datang.

Enggak sabar, deh, menunggu Cokelat kembali membawakan lagu-lagu terbaik mereka di atas panggung!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *