Barbour X Brompton Berkolaborasi agar Semua Orang Bisa Gowes dengan Gaya Stylish

Koleksi dari kolaborasi Barbour x Brompton ini dihadirkan secara terbatas.

180
0
Barbour X Brompton

Merk sepeda kenamaan Brompton berkolaborasi dengan Barbour, mengeluarkan koleksi terbaru bagi para pesepeda di perkotaan. Sepeda ini cocok buat kamu yang suka gowes dengan gaya stylish.

Koleksi dari kolaborasi Barbour x Brompton ini dihadirkan secara terbatas, yang terdiri dari C Line Explore dengan beberapa tas dalam berbagai ukuran.

C Line Explore yang dikeluarkan Brompton dalam kolaborasinya bersama Barbour ini dikhususkan untuk perjalanan, yang dibekali pengaturan enam gear dan tambahan sadel Brooks C17.

Barbour X Brompton
Barbour X Brompton: id.brompton.com

Menurut Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya, Brooks C17 ini cocok untuk digunakan di segala cuaca.

“Sadel Brooks yang berwarna abu-abu dan custom serial plate dari sepeda ini pun terinspirasi dari bangunan mercusuar yang ada di sepanjang pantai South Shields area Timur Laut Inggris,” ucap Kevin Wijaya.

Kevin juga menambahkan, di sentuhan akhirnya terdapat edition specific gold decals yang melengkapi tampilan natural dari sepeda tersebut.

Enggak cuma itu, C Line Explore dari Barbour x Brompton ini makin menarik lewat aksen amble sands gloss di bagian frame dan forks-nya yang ditemani roda ban Schwalbe Almotion.

Barbour X Brompton
Barbour X Brompton: id.brompton.com

“Pertemuan dari dua brand ini terinspirasi dari orang-orang di perkotaan dan brand yang dibuat dan terinspirasi dari great outdoor,” ujar Kevin.

Tak hanya C Line Explore saja, pencinta sepeda juga bisa mendapatkan koleksi tas Barbour x Brompton, lho! Hadirnya aksesori tersebut tentu menyempurnakan tampilan saat gowes di jalanan kota.

Barbour X Brompton juga menghadirkan tiga koleksi tas, dua di antaranya termasuk ke dalam pembelian. Dua tas yang bisa dibeli bersamaan dengan C Line Explore adalah Wax Holdall, yang juga dirancang ulang dengan ukuran 24 liter di bagian depan Brompton.

Barbour X Brompton
Barbour X Brompton / Sumber foto: id.brompton.com

Untuk bagian kompartemennya, tas ini diproduksi dengan material 10oz wax cotton yang tahan lama. Tas ini juga dibalut dengan motif tartan klasik beserta handle grip berbahan kulit.

Selain Holdall, tas lainnya yang masuk ke dalam paket pembelian adalah Zip Pouch yang pas dengan handlebar atau sadel Brompton, sehingga bisa membawa barang-barang penting saat gowes.

Satu tas lainnya yang bisa dibeli secara terpisah adalah Wax City Bag. Tas yang satu ini juga dibuat dengan material yang sama, 10oz wax cotton. Tas Wax City ini didesain dengan perangkat keras kuningan dan trim kulit, sehingga aman ditempatkan di bagian depan sepeda dan bisa juga dibuka dalam hitungan menit.

Wax City Bag juga mampu memuat laptop, karena kapasitasnya yang cukup luas, yaitu 12 liter.

Buat pelanggan di Indonesia, koleksi Barbour X Brompton ini juga menghadirkan Special Indonesia Launch Package yang sayang sekali jika dilewatkan, terutama bagi pencinta Brompton.

Dalam paket penjualan tersebut terdapat bike tag dan sertifikat yang disertai tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle, Will Butler-Adams.

Peluncuran koleksi Barbour X Brompton di Indonesia ini juga dibarengi dengan berbagai voucer potongan harga dari berbagai mitra kolaborasi, seperti Garmin, Orvia Gelato, Proteinc, dan Royal Sports Performance Centre.

Bagi kamu yang suka bersepeda dan jatuh cinta dengan Barbour x Brompton, kamu bisa membelinya secara online Tokopedia dan dealer resmi Brompton.

Sementara, untuk harganya, C Line Explore ini dibanderol seharga Rp46 jutaan beserta tas Wax Holdall dan Zip Pouch.

Gimana, gengs? Siap untuk tambah koleksi sepeda baru enggak, nih?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *