Booth OPPAL Hadir di Trade Expo Indonesia 2022, Tawarkan Keseruan Lewat Podcast

Nantinya, akan ada banyak kegiatan yang dilakukan di booth OPPAL ini. Salah satunya adalah wawancara dengan berbagai brand terkemuka.

280
0
Oppal

OPPAL sebagai salah satu multi-platform media hadir di Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Rabu, 19 Oktober 2022 sampai Minggu, 23 Oktober 2022.

Acara yang diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan ini nantinya akan membuka gerbang ekspor dari berbagai macam produk unggulan Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Kegiatan booth OPPAL di TEI 2022

“Setelah dua tahun berturut-turut TEI dilakukan secara daring karena situasi pandemi, TEI ke-37 kali ini akan kembali diselenggarakan secara hibrida. TEI menghadirkan kembali interaksi langsung dengan para buyers potensial yang dibawa dari seluruh Kantor Perwakilan RI di luar negeri. TEI diharapkan dapat menjadi salah satu gerbang produk ekspor unggulan Indonesia ke pasar global dengan memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi,” kata Menteri Perdagangan yang kerap disapa Zulhas ini.

Tak mau ketinggalan, OPPAL sebagai salah satu multi-platform media juga menghadirkan booth di acara Trade Expo Indonesia 2022. Nantinya, akan ada banyak kegiatan yang dilakukan di booth OPPAL ini. Salah satunya adalah melakukan wawancara langsung dengan brand.

Oppal TEI
Kegiatan booth OPPAL di TEI 2022

“Nantinya akan ada kegiatan Instagram Live dan short podcast yang dilakukan di hari pertama ini. Di antaranya adalah dengan brand Cap Lang,” kata Content Planner OPPAL Arlingga.

Selain itu di hari Kamis 20 Oktober 2022, booth OPPAL yang ada di TEI 2022 akan kedatangan brand Wardah, salah satu produsen kosmetik yang ada di Indonesia.

“Di hari Kamis atau Jumat nanti kita akan melakukan short interview podcast bersama Wardah. Selain itu, nanti kita akan live juga di Instagram bareng mereka,” tutup Arlingga.

Kalau kamu juga datang ke Trade Expo Indonesia 2022, jangan malu untuk main ke booth OPPAL, ya gengs!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *