Duta Sheila on 7 Ingin Bawakan Lagu “Film Kaporit”, Fans: Salah Dong

Sheila on 7 baru saja menyelesaikan konser tunggal mereka berjudul “Tunggu Aku di Jakarta”.

446
0
Sheila on 7

Sheila on 7 baru saja menyelesaikan konser tunggal mereka berjudul “Tunggu Aku di Jakarta” tadi malam, Sabtu, 28 Januari 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ribuan penonton pun larut dalam aksi Duta, Eross, dan Adam yang membawakan single hits mereka di tahun 2000-an.

Aksi panggung dari band asal Yogyakarta ini dibuka dengan sangat meriah. Awalnya, ada sebuah layar besar di panggung yang menampilkan siluet dari personil band Sheila, lalu layar itu turun dan menampilkan Eross, Duta, dan Adam diiringi oleh kembang api yang begitu cantik dan lagu “Pejantan Tangguh”.

Hal ini pun lantas disambut sorak sorai dan tepuk tangan ribuan Sheila Gank yang memenuhi JiExpo Kemayoran.

Masuk ke lagu ketiga, Duta sang vokalis melakukan sedikit intermeso dengan mengatakan, “Yang berikut ini lagu tentang kolam renang, ‘FILM KAPORIT’”, ucap Duta. Padahal yang dimaksud adalah judul lagu “Film Favorit”.

Lantas aksi Duta ini disambut geliat tawa dari para penonton sambil mengucapkan “Lawakan bapak-bapak,” ucap penonton sambil tertawa lepas.

Tak sampai di situ, Duta kembali menyapa penonton dengan lawakannya yang cukup jenaka. Ketika ingin memasuki lagu “Seberapa Pantas”, pria yang dikenal sederhana ini memplesetkan lagu andalannya itu seperti yang selama ini viral di Instagram.

Penonton pun mengatakan “Salah dong, salahhhh,” ucap penonton serentak. Duta pun lantas memotong musik dan mengatakan “Salah ya? Ganti-ganti, biar kayak yang viral itu aja. Oke, kita kasih yang benernya,” ucap Duta di panggung yang dibuat sangat meriah.

Sheila on 7 dalam konser “Tunggu Aku di Jakarta” kurang lebih membawakan 21 lagu. Konser ini juga dihadiri oleh public figure Tanah Air seperti – Nia Ramadhani, Ashanty, Ussy Sulistiawati, Mario Lawalata, Astrid Tiar, dan Ririn Ekawati.

Baca Juga: “Konser Sheila on 7, Penonton: Ajang Untuk Reunian

Para artis tersebut tampak larut menyanyikan lagu Sheila on 7 sambil sesekali terkena sorotan kamera dan langsung disambut teriakan dari para penonton.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *