Seru Banget, Ada Giant Pocky Tower di Sarinah!

Di sini, kamu bisa mengikuti keseruan #NextLevelPocky dan share happiness dari produk Pocky.

610
0
Pocky Giant Tower

Kalau kamu sering melewati kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, ada instalasi berwarna merah yang super-besar dan menarik mata. Kenalin, instalasi itu adalah Pocky Tower, yang di dalamnya berisi banyaaakk sekali Pocky. Lalu, untuk apa sih, Pocky dalam jumlah masif tersebut? Buat kamu yang penasaran, cek di bawah!

Pocky Giant Tower
Penampakan Pocky Giant Tower di Sarinah

Pocky Tower yang ada di Sarinah Thamrin bisa dikunjungi mulai dari tanggal 11-25 Desember 2022. Di sini, kamu bisa mengikuti keseruan #NextLevelPocky dan share happiness dari produk Pocky yang sekarang tampil dengan formula baru. Produk tersebut merupakan biskuit gandum utuh yang lebih renyah dibalut coklat yang lebih tebal, sehingga rasanya lebih enak.

Dalam event ini, ada beberapa aktivitas seru yang bisa kamu ikuti sambil menikmati #NextLevelPocky, dimulai dari challenge #TebakNextLevelPocky dengan mekanisme sebagai berikut:

  • Peserta bisa mengikuti challenge #TebakNextLevelPocky di microsite dengan menggunakan tablet yang tersedia di depan Giant Tower atau menggunakan smartphone masing-masing peserta.
  • Dalam microsite tersebut, peserta bisa memasukkan nama lengkap, alamat e-mail, dan akun media sosial (IG, TikTok, atau Facebook).
  • Kemudian peserta bisa memasukkan angka dalam microsite untuk menebak jumlah bungkus produk Pocky yang ada di dalam instalasi Giant Tower tersebut.
  • Penentuan pemenang nantinya akan dipilih berdasarkan jumlah angka yang paling mendekati dengan jumlah asli produk Pocky yang ditaruh di dalam instalasi Giant Tower Pocky.
  • Apabila ada peserta yang menyebutkan angka yang sama, yang berhak memenangkan hadiah ditentukan berdasarkan urutan paling pertama yang meng-submit jawaban mereka.
  • Batas waktu terakhir peserta bisa mengikuti #TebakNextLevelPocky adalah 24 Desember 2022, jam 23:59.
  • Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Desember 2022.
  • Keputusan dari pihak PT. Gilco Indonesia bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan dari #NextLevelPocky challenge antara lain:

  • Ribuan Pocky + 1 sepeda motor EV
  • 1 Smartphone Oppo A96
  • 1 Samsung Mesin Cuci Top Loading Diamond Drum
  • 1 Kurumi Vacuum Cleaner
  • 1 Smart TV ACL 40 Inch
  • 1 Kulkas AQUA 2 Pintu Jumbo AQR D270
  • 12 Voucher MAP Rp1 juta

Dalam aktivitas ini juga akan diadakan challenge invitation selama 7 hari pertama. Di sini PT. Gilco juga akan bagi-bagi voucher OVO/Gopay senilai Rp100.000 kepada 5 orang yang beruntung setiap harinya. Cara untuk mendapatkan voucher-nya sebagai berikut:

Pocky Giant Tower
Suasana keseruan di Pocky Giant Tower di Sarinah
  1. Datang ke event #TebakNextLevelPocky di Sarinah
  2. Post video/foto keseruan di depan Giant Tower Pocky di Instagram feed atau story. Ingat gengs, akunmu jangan di-private, ya!
  3. Tag @pockyid dan 3 orang teman lainnya
  4. Lima orang yang beruntung akan dihubungi untuk mendapatkan voucher OVO/Gopay senilai Rp100.000
  5. Pemilihan 5 orang beruntung di hari itu akan dilakukan di jam 17:00 WIB setiap harinya selama 7 hari pertama di tanggal 11-18 Desember 2022

Kamu juga bisa mengunjungi Pocky Selling Booth, gengs. Di sana ada penjualan paket bundling produk Pocky dengan hadiah merchandise Pocky di setiap pembeliannya. Berikut adalah harga paketnya:

  1. Paket Rp15.000           : 2 pcs Pocky mendapatkan balon tepuk
  2. Paket Rp30.000           : 4 pcs Pocky mendapatkan totebag
  3. Paket Rp60.000           : 8 pcs Pocky mendapatkan bucket hat
  4. Paket Rp90.000           : 12 pcs Pocky mendapatkan tumbler
  5. 1 Karton Rp80.000      : 1 Karton Pocky mendapatkan 1 sweater

Aktivitas lainnya yang bisa kamu nikmati adalah selling dan sampling bersama Maskot Pocky. selling dan sampling ini dilaksanakan di berbagai titik ibukota yang meliputi GBK (Gelora Bung Karno), Mbloc, CFD (Car Free Day) area, MRT dan TransJakarta. Ini juga akan dilaksanakan dalam beberapa hari secara bergantian.

Pocky Giant Tower
Keseruan pengunjung Pocky Giant Tower di Sarinah

Oh ya, kamu juga bisa mendapatkan sampling pocket secara gratis dalam kegiatan ini, lho! Caranya bisa dengan mengunggah foto atau video bersama maskot Pocky dan keseruan di event selling atau sampling. Kamu juga bisa mengikuti #TebakNextLevelPocky challenge melalui microsite, dan dapatkan sampling Pocky gratis!

Yuk, buruan ikutan challenge di event Pocky Tower dan menangkan hadiah menarik, gengs!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *