iPad Apple Terbaru Meluncur, Sediakan Port USB Type C dan Konektivitas Nirkabel

Ada yang menarik dari iPad terbaru ini, yaitu port USB type C yang mendukung berbagai aksesori untuk memudahkan para penggunanya.

274
0
Ipad Apple

Produk teknologi kenamaan asal Amerika Serikat, Apple pada 18 Oktober 2022 kemarin memperkenalkan iPad Apple baru dengan desain layar yang menampilkan Liquid Retina 10,9 inci yang besar. iPad baru ditenagai oleh chip A14 Bionic yang memberikan kinerja lebih cepat dengan efisiensi daya yang luar biasa untuk meringankan tugas yang berat.

Dikutip dari laman apple.com, satu kamera yang diperbarui mencakup kamera depan ultra wide 12MP yang terletak di sepanjang tepi lanskap iPad untuk hasil video yang lebih baik, dan kamera belakang 12MP yang diperbarui untuk menangkap foto dan video 4K yang tajam dan jelas.

Ada yang menarik dari iPad terbaru besutan Apple ini, yaitu port USB type C yang mendukung berbagai aksesori untuk memudahkan para penggunanya. Tersedia pula Wi-Fi 6 yang menghadirkan koneksi yang lebih cepat dan model seluler sudah dilengkapi dengan fitur 5G super cepat.

iPad Apple baru ini juga sudah dilengkapi dengan Magic Keyboard Folio yang hanya ada di iPad terbaru ini. Tools ini akan memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa dengan trackpad klik di mana saja, dan desain dua bagian serbaguna.

Dengan adanya iPadOS 16 dan dukungan Apple Pencil (generasi pertama), iPad ini menawarkan lebih banyak cara kepada pengguna untuk menjadi kreatif dan produktif. Menurut Greg Joswiak sebagai Wakil Presiden Senior Apple untuk pemasaran seluruh dunia, iPad ini menjadi yang tercanggih selama Apple berdiri.

Baca Juga: “Apple Rilis Model Jam Tangan Terbaru: Apple Watch Ultra dan Apple Watch SE

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan iPad yang didesain ulang sepenuhnya ke jajaran iPad tercanggih kami yang pernah ada,” kata Greg Joswiak dilansir dari website resmi Apple .

iPad terbaru ini juga dinilai akan memberikan sesuatu yang lebih dengan segala pembaruan yang ada di dalamnya. “Dengan layar Liquid Retina 10,9 inci yang besar, chip A14 Bionic yang kuat, kamera depan lanskap pertama, konektivitas nirkabel cepat, USB-C, dan dukungan untuk aksesori luar biasa seperti Magic Keyboard Folio baru, iPad baru memberikan nilai lebih, lebih fleksibel, dan lebih menyenangkan,” tutup Greg.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *