Jason Momoa Bakal Tinggalkan Peran Aquaman

Jason Momoa menilai film trilogy Aquaman: The Last Kingdom masih berantakan.

240
0
Jason Momoa Aquaman

Kabar tak mengenakkan datang dari bintang utama Film Aquaman, Jason Momoa, yang dikabarkan akan meninggalkan film tersebut. Film Aquaman and The Lost Kingdom dikabarkan tidak mendapat respons baik saat melakukan screening test.

Hal ini juga dikabarkan menjadi salah satu alasan Jason Momoa memutuskan mundur dari proyek itu. Apalagi, dikabarkan bahwa itu jadi salah satu film terburuk di DCU jika benar-benar rilis.

Banyak kritikus film mengatakan bahwa film tersebut belum layak untuk tayang dan masih terlalu berantakan dari berbagai sisi bahkan jika disandingkan dengan film sebelumnya.

“Dengan berat hati saya harus memberitahu kalian bahwa (hasil) test screening untuk filmnya masih belum bagus. Saya harap (James) Wan bisa segera memperbaiki film tersebut sebelum tayang pada Desember nanti,” ujar Big Screen Leaks dikutip dari detik.com.

Jason Momoa yang juga menjadi bintang Fast X itu sepertinya lebih memilih jadi karakter di film Lobo dibandingkan melanjutkan proyek film tersebut. Hal ini senada seperti yang ditulis oleh Jeff Sneider di akun media sosialnya.

“Ku dengar itu benar-benar buruk dan itulah alasan Momoa ingin cepat-cepat menjadi Lobo,” tulis pria tersebut.

Beberapa bulan yang lalu bos DC, Peter Safran, sempat membahas masa depan Jason Momoa di studio itu. Ia mengatakan bahwa sang aktor tak mau tampil dalam dua karakter sehingga ia harus memilih salah satu, diantara Aquaman atau Lobo.

“Jason selalu berpikir Aquaman adalah sebuah trilogy di pikiran mereka. Namun, ia juga menyukai Lobo. Ia sangat jelas tentang hal itu. Ia tak pernah mau memainkan dua karakter, namun belum ada keputusan yang dibuatnya,” ucap Peter Safran.

Lobo merupakan anti-hero yang berasal dari Planet Czarnia yang menjadi seorang pemburu hadiah dan musuh dari Superman. Kabar soal proyek Lobo tersebut sudah mulai terdengar sejak November 2022, kala itu dalam wawancaranya bersama CBR, Jason Momoa mengatakan sedang terlibat di sebuah proyek rahasia bersama James Gunn dan Peter Safran.

Baca juga: “Jason Momoa Jadi Villain, Fast X Bakal Sajikan Aksi Makin Seru

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *