JCW 2023 Hari Pertama Dibuka, Ahmad Band Pukau Ratusan Penonton

Lagu hits Ahmad Band yang populer di era 90an akhir ini pun jadi andalan.

208
0
JCW 2023

JCW 2023 atau Jakarta Concert Week yang masih menjadi satu kesatuan dengan Jakarta Auto Week resmi dibuka pada Jumat, 10 Maret 2023 di Plenary Hall JCC, Jakarta.

Pada hari pertama, Ahmad Band x Dewa 19 x Ahmad Dhani Project menjadi band pembuka dan berhasil membuat ratusan penonton yang hadir di Plenary Hall JCC, Senayan, bernyanyi bersama dengan design panggung yang spektakuler karya Mas Dino Hamid.

Tampilan panggung JCW 2023/Rio – OPPAL

Ahmad Band yang beranggotakan Thomas Ramdhan, Yoyo, Dhani, Andra, dan Stephan Santoso, membuka pertunjukan dengan lagu-lagu hits mereka, seperti “Distorsi”, “Dinda”, hingga “Aku Cinta Kau dan Dia”.

Sebelum acara dimulai, Ahmad Dhani mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang JCW 2023 ini, hanya latihan-latihan biasa saja yang memang biasa dilakukan oleh Ahmad Band.

Foto Ahmad Band/Dok.OPPAL

“Engga ada, engga ada (persiapan khusus), saya aja baru inget beberapa hari lalu pas latihan kalau Ahmad Band ngisi di acara ini (JCW 2023),” ucap Ahmad Dhani sambil tertawa pada press conference sebelum acara dimulai, Jumat (10/3).

Penampilan Ahmad Band/Rio – OPPAL

Rangkaian acara Jakarta Concert Week akan berlangsung selama enam hari sampai puncaknya nanti tanggal 19 Maret 2023.

Pada penampilan kedua nanti, Potret dan Maliq & The Essentials akan menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Jakarta Auto Week dan Jakarta Concert Week.

Penampilan Ahmad Band/Rio – OPPAL

Oiya, untuk info tambahan bahwa gelaran Jakarta Auto Week tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya karena mengusung pameran otomotif x lifestyle x kuliner.

Hal ini dipilih untuk memberikan experience yang berbeda kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa mereka bisa melihat pameran otomotif serta menonton konser pada satu waktu yang sama.

Keren banget deh pokoknya GJAW dan JCW tahun ini Gengs. Yuks langsung merapat ke JCC. Jangan lupa mampir ke booth dan bus OPPAL ya, ada games dan gimmick menarik loh.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *