Kamu Belum Pernah Naik Kereta Panoramic? Cek Jadwal Terbarunya di Sini!

Kereta Panoramic yang ramai di linimasa media sosial bakal beroperasi sekali setiap pekan.

290
0
Kereta Panoramic

Good news buat anker alias anak kereta, nih! PT. Kereta Api Indonesia (KAI) bakal kembali mengoperasikan Kereta Panoramic setelah sempat berhenti pada 9 Januari 2023 lalu. Hal ini juga dibenarkan oleh Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung Mahendro Trang.

“Untuk Kereta Panoramic, memang betul di bulan Februari ini akan dirangkaikan di KA Argo Parahyangan dan Argo Wilis,” ucap Mahendro.

Kereta Panoramic
Penampakan Kereta Panoramic: kai.id

Kereta Panoramic yang sempat ramai di linimasa media sosial akan keindahan fasilitasnya bakal beroperasi satu kali setiap pekan dengan hari dan jam keberangkatan yang berbeda-beda.

Berikut adalah jadwal terbaru Kereta Panoramic beserta harganya:

  • KA Argo Wilis rute Stasiun Bandung-Stasiun Surabaya Gubeng beroperasi tanggal 3, 10, 17, dan 24 Februari 2023, harga tiket Rp1.350.000,-.
  • KA Argo Parahyangan rute Stasiun Bandung-Stasiun Gambir beroperasi tanggal 5, 12 , 19, 26 Februari 2023, harga tiket Rp350.000,-.

Nah, buat kamu yang belum tahu soal Kereta Panoramic, kereta ini merupakan kereta berspesifikasi khusus yang memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang selama perjalanan, gengs.

Kereta Panoramic ini juga dilengkapi dengan kaca yang berukuran luas, sunroof, layanan kelas priority, WiFi, kursi yang nyaman, tirai jendela yang bisa kamu kendalikan secara remote, dan juga suguhan aneka makanan serta minuman.

Kereta Panoramic
Potret interior Kereta Panoramic: kai.id

Enggak cuma itu saja gengs, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain berupa toilet yang luas dengan sensor otomatis, TV di dinding ujung kereta, termasuk rak bagasi khusus di ujung kereta.

FYI gengs, jumlah seat atau kursi Kereta Panoramic juga dikurangi dari 46 kursi menjadi 38 kursi, supaya penumpang semakin nyaman.

Kamu sudah pernah naik Kereta Panoramic belum gengs? Kalau belum, langsung saja booking jadwal terbarunya di atas!

via GIPHY

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *