KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022, Kini Digantikan Oleh KFCku App

Salah satu restoran cepat saji terkemuka di dunia, Kentucky Fried Chicken (KFC), tutup layanan pesan antar 14022 di Indonesia sejak 1 Oktober 2022.

199
0
KFC

Salah satu restoran cepat saji terkemuka di dunia, Kentucky Fried Chicken (KFC), tutup layanan pesan antar 14022 di Indonesia. Penutupan ini sudah dilakukan pada awal bulan ini, tepatnya pada 1 Oktober 2022.

Perihal penutupan layanan ini langsung diinformasikan oleh akun Instagram resmi KFC Indonesia @kfcindonesia. “Perjalanan layanan pesan antar 14022 sangat panjang, dan tentunya kami punya banyak kenangan saat mengobrol dengan kamu semua, pencinta KFC di seluruh Indonesia. Terima kasih banyak untuk KFC Lovers yang sudah setia memakai layanan pesan antar 14022!” tulis @kfcindonesia.

Unggahan ini pun ramai dibanjiri oleh komentar dari para konsumen KFC. Salah satunya adalah akun @tofasantren yang mengatakan akan merindukan percakapan dengan customer service KFC. “Bakal kangen ngobrolnya, nih (emotikon sedih),” tulisnya.

Pengguna lain, @ivano_milanisti, juga mengatakan ucapan terima kasih untuk semua pelayanan yang diberikan 14022 dan banyak memori yang tidak terlupakan.

“Terima kasih utk smua ,9 tahun yang sangat menyenangkan. Sulit diungkapkan dgn kata2 terlalu bnyk memori di 14022,” tulis @ivano_milanisti.

KFC

Dalam unggahan lain selang beberapa hari dari pengumuman penutupan, KFC Indonesia memberikan kabar jika pesanan online kini bisa digunakan melalui aplikasi KFCku app yang praktis dan mudah dipakai.

“Meskipun sudah tidak melayani pembelian, layanan 14022 tetap hadir untuk menjadi customer service kamu, KFC Lovers! Nah, pembelian online di KFC sekarang bisa dilakukan melalui KFCku App yang super praktis dan mudah dipakai,” jelas KFC Indonesia.

Selain itu, dalam unggahan ini juga ditambahkan bahwa KFC sudah menyiapkan berbagai macam keuntungan untuk para pelanggan setianya yang menggunakan KFCku App.

“Spesial untuk pengguna aplikasi, pastinya KFC sudah menyiapkan banyak keuntungan, dong. Kalau penasaran, yuk langsung cobain sendiri,” pungkasnya.

Nah, kamu sendiri, apakah sudah pernah menggunakan aplikasi KFCku App?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *