Mau Sensasi Berbeda saat Ngedate? Kamu Harus Cobain Kafe Rooftop Ini

Deretan kafe rooftop di Jakarta ini bisa kamu maksimalkan untuk menikmati sunset!

219
0
Kafe rooftop

Menikmati makanan dan minuman bersama pasangan di atas atap alias kafe rooftop menjadi pengalaman yang istimewa. Kamu dan dia bisa menikmati panorama langit sambil menyantap berbagai macam menu.

Saat ini, banyak kota besar yang memiliki kafe rooftop untuk memanjakan para warganya. Tak terkecuali Jakarta. Sebagai kota metropolitan, Jakarta menawarkan banyak pilihan tempat makan termasuk kafe rooftop.

Dari lokasi kafe rooftop ini, kamu dan dia bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit di ibu kota. Berikut akan kami berikan beberapa kafe rooftop yang menarik dan bisa kamu datangi bersama pasangan.

Langit Seduh

Langit Seduh merupakan salah satu kafe rooftop yang berada di Jakarta Pusat. Kafe ini menawarkan sensasi menyantap kuliner di atas ketinggian serta beratap langit. Para pengunjung bisa melihat langit Jakarta dari atas kafe ini.

Kafe ini juga pada malam hari menawarkan pemandangan yang indah dari gedung-gedung yang ada di sekitarnya. Alamat dari kafe ini adalah di Jalan Taman Kebon Sirih 1 No.3 RW 10, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Cloud Lounge & Dining

Kafe rooftop berikutnya adalah Lounge & Dining yang berada di lantai 49 The Plaza. Lokasi tempatnya ada di Jalan MH. Thamrin Nomor 28-30 Gondangdia, Jakarta Pusat.

Setiap pengunjung yang datang ke kafe ini akan dimanjakan oleh pemandangan pusat ibu kota, termasuk gedung-gedung bertingkat dan matahari terbenam (sunset). Interior dari kafe ini sangat mewah dan membuat kamu dan pasangan ingin berlama-lama.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu dan dia untuk merayakan hari jadi atau anniversary.

Skyloft Restaurant

Skyloft Restaurant berlokasi di lantai 14 Hotel All Seasons Thamrin, Jakarta Pusat. Kafe rooftop ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Dari lokasi Skyloft Restaurant ini pengunjung bisa menikmati pemandangan langit serta pencakar langit di Jakarta.

Lokasi ini cukup strategis karena dekat dengan stasiun KRL Sudirman, Stasiun MRT Dukuh Atas, dan Terowongan Kendal yang sedang hits saat ini.

La Vue Rooftop Bar

La Vue Rooftop Bar berada di Jalan Cilacap Nomor 1 Menteng, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa menikmati pemandangan 360 derajat Kota Jakarta sambil menikmati sajian La Vue Rooftop Bar.

Di lokasi ini, pengunjung dilarang untuk membawa kamera profesional karena akan dikenakan biaya tertentu. Menu yang ada di kafe rooftop ini juga sangat beragam seperti nachos, wagyu, dan lainnya.

BART

BART merupakan singkatan dari Bar at The Rooftop. Lokasi dari kafe rooftop ini berada di Hotel Artotel Thamrin, Jakarta Pusat.

BART terkenal dengan pilihan minuman yang sangat beragam dengan camilan ala western. Selain ada di Jakarta Pusat, BART juga ada di Sanur, Bali, Kuningan, dan Jakarta Selatan.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *