OPPAL Bus Studio Hadir di Konser Sheila on 7, Hadirkan “Selfia” Berhadiah

Kamu bisa mendapatkan merchandise langsung dari Sheila on 7 lewat Selfia berhadiah!

373
0
OPPAL

OPPAL Bus Studio hadir pada acara konser Sheila on 7 “Tunggu Aku di Jakarta” yang diselenggarakan Sabtu, 28 Januari, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran OPPAL bus studio ini juga sebagai bentuk dukungan OPPAL kepada Sheila on 7 dan juga menjadi media partner acara tersebut.

OPPAL Bus Studio akan memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung dengan menghadirkan “Selfia” berhadiah, apa itu?

Peserta “Selfia” di OPPAL Bus Studio / Dok.OPPAL

“Nanti para Oppal Gengs bisa selfie di dalam OPPAL Bus Studio dan mendapatkan merchandise langsung dari Sheila on 7,” ucap Content Manager OPPAL, Dyaro, di JiExpo Kemayoran, Sabtu, 28 Januari 2023.

Selain bisa swafoto, para Sheila Gank juga bisa merasakan sensasi langsung masuk ke dalam OPPAL Bus Studio yang menjadi satu-satunya bus yang bisa digunakan untuk aktivitas podcast.

Antrean “Selfia” di OPPAL Bus Studio / Dok.OPPAL

Ini menjadi salah satu pengalaman paling berharga pastinya untuk para Sheila Gank.

Salah satu peserta Selfia di dalam OPPAL Bus Studio, Aji, yang mengatakan bahwa ini adalah pengalaman yang menyenangkan.

via GIPHY

“Seneng banget bisa selfie di dalam Bus OPPAL dan dapetin merchandise langsung dari Sheila on 7,” kata Aji.

Buat OPPAL gengs yang belum mampir ke OPPAL Bus Studio, ditunggu ya! Jangan sampai ketinggalan merchandise langsung dari Sheila on 7!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *