OPPAL Buzz Studio “Ambyar” Bareng NDX AKA di Pekan Gembira Ria 2023

Dalam acara ini, OPPAL Buzz Studio juga hadir dengan berbagai aktivitas bertajuk Ambyarin OPPAL BUZZ Studio.

218
0

Acara Pekan Gembira Ria tahun 2023 kembali digelar selama 3 hari mulai 17-19 Februari 2023. Festival yang diinisiasi oleh Antara Suara ini akan mendatangkan berbagai musisi dari genre musik Koplo seperti Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan NDX AKA.

Dalam acara ini, OPPAL Buzz Studio juga hadir untuk meramaikan Pekan Gembira Ria dengan tajuk “Ambyarin OPPAL BUZZ STUDIO”. Content Manager OPPAL, Mas Dyaro, mengatakan akan ada banyak activity yang bisa dilakukan oleh penggemar musik koplo dan OPPAL Gengs di OPPAL Buzz Studio.

Activity-nya kita akan foto selfie dan bikin video di dalam OPPAL Buzz Studio. Buat penggemar musik koplo dan OPPAL Gengs yang paling meriah berhak mendapatkan merchandise menarik dari OPPAL,” ucap Dyaro di acara Pekan Gembira Ria, Gambir Expo, Jumat, 17 Februari 2023.

NDX AKA

Selain itu, salah satu pengisi acara Pekan Gembira Ria hari pertama yaitu NDX AKA juga akan melangsungkan meet n greet di dalam OPPAL Buzz Studio. Salah satu penonton beruntung bernama Rosa mengatakan sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan personil NDX AKA.

“Aku seneng banget bisa foto dan ketemu langsung sama NDX AKA. Kebetulan aku nge-fans sudah lama banget sama mereka,” ucap Rosa.

Pekan Gembira Ria 2023 sendiri akan menghadirkan berbagai macam musisi koplo yang akan menggoyang Gambir Expo selama 3 hari berturut-turut. Selain itu, dalam acara ini, pengunjung juga akan disajikan berbagai macam kuliner yang tersedia di area festival tersebut.

Jadi, sudah siap “ambyar” bareng Minpal di Pekan Gembira 2023, gengs? Sampai bertemu di OPPAL Buzz Studio ya.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *