PeduliLindungi Minta Maaf, Akui Sedang Alami Gangguan

Aplikasi PeduliLindungi akui sedang alami gangguan dan meminta maaf lewat akun Twitter resminya, @Plindungi. Masyarakat kini menumpuk di depan gedung kantor.

208
0

Selamat pagi, Oppal Gengs. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk menggunakan transportasi umum atau masuk ke gedung kantor, aplikasi PeduliLindungi akui sedang mengalami masalah pagi ini. Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi @Plindungi.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Tim teknis PeduliLindungi sedang melakukan perbaikan segera agar layanan aplikasi web dan aplikasi mobile dapat segera digunakan kembali ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป” tulis akun @Plindungi.

Sebuah cuitan lain juga dikeluarkan oleh pihak aplikasi PeduliLindungi, dengan menyebutkan, “@KemenkesRI sudah menginformasikan ke pihak KKP, pengelola bandara, dan transportasi publik lainnya untuk tetap memberikan layanan. Mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tulisnya.

Dalam cuitan lain yang diunggah pada tanggal 8 September kemarin, disertakan juga sebuah foto yang mengatakan bahwa pihak PeduliLindungi meminta para pengguna untuk melakukan update ke versi terbaru aplikasi PeduliLindungi.

Masyarakat mengeluhkan masalah ini yang berimbas pada penumpukan di berbagai titik, terutama di depan gedung perkantoran. Beberapa menulis pada akun Twitter mereka:

https://twitter.com/ogiyogy/status/1569859820194516992

Semoga aplikasi PeduliLindungi bisa segera dipakai lagi ya, gengs.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *