Perjuangan Fajar/Rian Tuntas di Perempat Final Japan Open 2022 Usai Jalani Laga Sengit

166
0

Perjuangan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus usai di babak perempat final Japan Open 2022. Fajri atau Fajar/Rian takluk dari wakil China, Liang Welkeng/Wang Chang.

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jumat (2/9), ganda putra unggulan kelima, Fajri harus mengakui keunggulan lawannya lewat tiga gim dengan skor 18-21, 21-19, dan 16-21.

Selain itu, wakil Indonesia lainnya di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga belum mampu mengalahkan pasangan dari Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Febriana/Amalia belum mampu menahan perlawanan sengit dari lawannya dengan skor 21-19, 10-21, dan 16-21 selama 1 jam 20 menit. Dengan demikian, Febriana/Amalia tak lolos ke babak semifinal Japan Open 2022.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo harus pupus saat menghadapi wakil tuan rumah, Kenta Nishimoto. Melalui rubber game, Chico kalah atas Kenta dengan skor 21-14, 17-21, dan 18-21.

Sementara, di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga harus tunduk melawan wakil dari China, Chen Yufei. Perjuangan Gregoria harus terhenti lewat dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 6-21.

Dengan demikian, perjuangan skuad Merah Putih kali ini berhenti di sini. Meski begitu, terima kasih kepada para atlet yang telah berusaha untuk terus mengharumkan nama bangsa.

Tetap semangat dan comeback stronger!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *