Playoff MPL ID S10: Aura Fire Melaju, Alter Ego Pulang Lebih Dulu

Pertandingan antara Aura Fire dan Alter Ego berjalan sengit dari gim pertama hingga gim kelima, hingga Aura Fire mengubah kedudukan di gim kelima.

226
0
MPL ID

Hari pertama penyelenggaraan babak playoff turnamen Mobil Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 berlangsung pada Rabu, 19 Oktober 2022. Di pertandingan pertama playoff ini, Aura Fire melawan Alter Ego dalam format pertandingan Best of 5 (BO5).

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan sengit dari gim pertama hingga gim kelima. Para pertandingan pertama, Aura Fire berhasil memenangkan pertandingan dengan berhasil mengalahkan Alter Ego.

Fans Aura Fire merayakan kemenangan tim-nya (source: instagram @auraesports)

Gim pun berlanjut ke pertandingan kedua. Alter Ego yang mulai “panas” mampu memperbaiki permainan dan berujung dengan kemenangannya, skor pun berubah menjadi 1-1. Di pertandingan kedua ini, hero “Brody” yang dipakai oleh Nino berhasil menjadi kunci kemenangan Alter Ego.

Kedua tim bermain keras untuk bisa terus melaju di pertandingan bergengsi Mobile Legends Indonesia ini, sampai akhirnya skor menjadi 2-2 dan harus diteruskan ke gim kelima atau babak penentuan.

Pada babak penentuan, gim berlangsung hingga di atas menit 15. Di menit ke-17, kedua tim saling adu “mekanik” untuk memperebutkan lord. Dan Aura Fire berhasil mencuri lord serta langsung mengejar tim Alter Ego yang mundur ke arah base.

Pertempuran antara kedua tim terus berlanjut dan membuat tim Alter Ego kocar kacir hingga hanya menyisakan Udil dan Celliboy. Tanpa berlama-lama, Aura Fire langsung menghancurkan base terakhir Alter Ego dan merebut kemenangan dengan skor 3-2.

Atas kemenangan ini, Aura Fire akan bertemua dengan tim RRQ yang akan berlangsung pada hari ini Kamis, 20 Oktober 2022 pada pukul 13.30 WIB. Sementara, Alter Ego harus pulang lebih cepat dan angkat kaki dari turnamen MPL ID S10.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *