Plaza Indonesia Kolaborasi dengan Chef Yvonne Yuen, Hadirkan Menu Khas Chinese New Year

Beberapa menu di antaranya adalah Jelly fish Yusheng with Yuzu Sauce, hingga 8 treasure rice with Chinese almond sauce.

175
0
Savour the Flavour China Blossom

Dalam menyambut Chinese New Year 2023, Plaza Indonesia menggelar Savour the Flavour China Blossom yang berkolaborasi dengan Chef Yvonne Yuen yang bertempat di La Moda level 1. Para pengunjung bisa menikmati menu hasil kolaborasi ini dari tanggal 16 Januari sampai 5 Februari 2023.

Kolaborasi ini menghadirkan beberapa menu andalan yang bisa dinikmati, di antaranya adalah Jelly fish Yusheng with Yuzu Sauce, Doubled boiled black garlic chicken soup, Lanzhou beef noodle soup, dan 8 treasure rice with Chinese almond sauce.

Savour the Flavour China Blossom
Menu Jelly Fish Yusheng with Yuzu Sauce

Enggak cuma itu saja, gengs, Plaza Indonesia juga memulai kemeriahan Chinese New Year tahun ini dengan menghadirkan dekorasi menarik yang bisa kamu lihat di level 1 dan level 4, serta rangkaian program Late Night Shopping yang telah diadakan pada 14-15 Januari 2023 lalu.

via GIPHY

Anyway, kamu masih bisa menikmati banyak kegiatan menarik seperti Table Barongsai, Mini Barongsai, Wushu, Traditional Chinese Music, Fortune Teller, dan CNY Beat.

Untuk memberikan apresiasi kepada para loyal customers, Plaza Indonesia juga memberikan program menarik selama bulan Januari bernama Center Wide Sale. Promo ini hadir dengan diskon hingga 80 persen dan juga berkesempatan mendapat eksklusif angpao dari tanggal 14-22 Januari 2023 dengan minimum pembelanjaan senilai Rp2.000.000,- di struk yang sama.

Selain itu, ada juga promo-promo lainnya di bulan ini khusus untuk 32 pengunjung per hari, antara lain dengan pembelanjaan senilai Rp450.000,- pada level 4 – 6 bakal mendapatkan voucer pembelanjaan senilai Rp100.000,- gratis parkir selama 4 jam dengan minimal pembelanjaan senilai Rp500.000,- dan minimal pembelanjaan Rp1.000.000,- akan mendapatkan voucer senilai Rp100.000,- dari L’Occitane atau Gyukaku.

Khusus di bulan Januari, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan 6 air purifier, 4 produk dari Charriol dan voucher F&B (food & beverages) senilai Rp100.000,- dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp3.000.000,- serta bisa menikmati payday week deals dari tanggal 24 – 31 Januari 2023 dengan mendapatkan diskon spesial dari para tenant dan restoran yang turut berpartisipasi.

Siap untuk memanfaatkan promo-promo di Plaza Indonesia sepanjang bulan Januari ini, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *