PRJ Kembali Digelar, Apa Saja yang Acaranya?

Kabar baik untuk warga Jakarta! Salah satu acara yang lekat dengan warga Ibu Kota, yakni Jakarta Fair atau lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), kini kembali digelar. PRJ Kembali dibuka pada Kamis (9/6/2022), usai vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Acara ini dibuka sebagai peringatan untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Jakarta yang […]

155
0

Kabar baik untuk warga Jakarta! Salah satu acara yang lekat dengan warga Ibu Kota, yakni Jakarta Fair atau lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), kini kembali digelar. PRJ Kembali dibuka pada Kamis (9/6/2022), usai vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Acara ini dibuka sebagai peringatan untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Jakarta yang ke-495.

Sebagai pembukaan, pesta kembang api menghiasi langit Jakarta untuk memeriahkan acara yang digelar di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tersebut. Event tahunan ini menyuguhkan berbagai pameran, seperti otomotif, elektronik, furnitur, bazar makanan dan minuman, serta pakaian, wahana permainan, dan juga acara musik.

Diketahui sebagai acara terbesar di Indonesia, Jakarta Fair tahun ini digelar dengan mengusung tema yang memajukan produk-produk lokal untuk pasar domestik dan juga dunia. Oleh karena itu, PRJ diharapkan jadi momentum untuk para pengusaha agar bisa bangkit dari bisnis mereka, serta bisa juga menjadi pemantik perekonomian Indonesia untuk bangkit kembali usai pandemi Covid-19 yang mulai mereda.

Bagi para penggemar musik, Jakarta Fair 2022 akan dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama, seperti Slank, Fourtwnty, Pamungkas, The Rain, Fiersa Besari, Endah N Rhesa, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi. Selain itu, tiket masuk Jakarta Fair 2022 juga dijual dengan harga yang bervariatif, yakni Rp 30.000 hingga Rp 50.000 untuk tiket masuk. Sementara, untuk tiket bundling dijual dengan harga Rp 70.000 hingga Rp 110.000.

Syarat untuk bisa datang ke Jakarta Fair 2022 antara lain wajib memakai masker, wajib scan aplikasi PeduliLindungi, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan sudah vaksin minimal dosis kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *