Ramai Oreo BLACKPINK di Linimasa Twitter, Kamu Sudah Coba?

Oreo BLACKPINK ini ditawarkan dalam kemasan besar yang berisikan enam bungkus kecil Oreo.

709
0

Linimasa Twitter hari ini, Jumat (25/11) diramaikan oleh #Oreo yang menjadi trending di Indonesia. Ternyata salah satu biskuit yang disukai banyak orang ini mengeluarkan produk terbaru edisi BLACKPINK.

Untuk Indonesia sendiri, Oreo telah mengeluarkan beberapa varian mulai dari original, vanilla, dan kini varian terbaru edisi BLACKPINK. Kemunculan dari Oreo BLACKPINK ini lantas disambut heboh oleh masyarakat banyak.

Seorang penggemar BLACKPINK di Indonesia mengatakan baru pertama kali membeli Oreo edisi terbaru ini dan langsung mendapatkan karakter Jisoo yang menjadi bagian dari girl band asal Korea Selatan ini.

“Waww ak dapet blackpink x oreo. Bener bener 1x beli langsung pull Jisoo cakep bgt yaa,” tulis akun @lalajhs95 di linimasa Twitter.

Kami pun menelusuri keberadaan Oreo BLACKPINK ini pada Jumat sore. Hasilnya adalah kami menemukan di salah supermarket yang berada di daerah Jakarta Selatan. Kemasan dari Oreo ini juga nampak cantik dengan warna merah muda khas BLACKPINK.

Foto Kemasan Oreo BLACKPINK

Oreo BLACKPINK yang dihadirkan ini juga memiliki warna merah muda pada biskuitnya dan krim cokelat agak hitam di dalamnya. Pada kemasan luarnya, Oreo juga menyertakan logo BLACKPINK yang menandakan kolaborasi antara mereka.

Edisi terbaru dari Oreo BLACKPINK ini ditawarkan dalam kemasan besar yang berisikan enam bungkus kecil Oreo di dalamnya. Oreo edisi terbaru ini juga menyertakan kartu berisi foto dari para personel BLACKPINK di dalamnya disertakan dengan tanda tangan para anggota. Mulai dari Lisa, Jisoo, Jenie, dan lain sebagainya.

Foto personel BLACKPINK yang ada di dalam kemasan Oreo

Sesungguhnya fenomena ini sudah terjadi beberapa waktu lalu saat salah satu restoran cepat saji Internasional melakukan kolaborasi dengan BTS, grup boyband asal Korea Selatan. Pada saat itu, McD mengeluarkan produk BTS Meal yang berikan sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium CoCa Cola, dan saus sweet chili serta saus cajun.

Foto Kemasan Oreo BLACKPINK

Lebih mengejutkan adalah BTS Meal dari Mc ini diterbitkan di 49 negara di seluruh dunia dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa.

Kalo kamu, udah nyobain Oreo edisi BLACKPINK ini belum Gengs?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *