Sempat Absen karena Pandemi, CIMB Niaga Kembali Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

252
0

Sempat absen 2 tahun karena pandemi, PT Bank CIMB Niaga menyelenggarakan pagelaran musik dengan format orkestra di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (18/8/2022).

Acara yang bertajuk Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia ini akan diselenggarakan secara live (langsung) untuk menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Konser ini juga tentunya digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia ini menampilkan composer terkemuka, Andi Rianto, yang juga didukung para musisi ternama yang tergabung dalam Magenta Orchestra. Mereka juga akan tampil berkolaborasi dengan sederet seniman inspiratif kebanggaan Indonesia, seperti Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah setianya.

Melalui konser ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan rising star dalam negeri. Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan dapat menginspirasi penonton agar tetap semangat dalam mengejar mimpi.

“Seperti halnya para seniman yang tampil di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, kami percaya setiap orang tentu mempunyai mimpi yang menanti untuk diwujudkan. Kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi masyarakat dalam merealisasikan mimpi-mimpinya melalui layanan perbankan yang komprehensif untuk segala segmen dan usia,” kata Presdir CIMB Niaga Pak Lani pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Selama 67 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi.

Gerakan yang diinisiasi sejak 2017 ini kini telah tersebar luas dan melahirkan 35 Komunitas Kejar Mimpi yang menjadi wadah mengasah soft skill dan karakter positif bagi anak muda di berbagai kota di Indonesia. Hingga kini sudah diselenggarakan lebih dari 800 kegiatan yang menginspirasi dan menyentuh lebih dari 130.000 generasi muda di berbagai kota di seluruh di Indonesia.

Selain itu, sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia juga menjadi momen untuk memompa optimisme bagi para penonton dengan lagu-lagu pilihan bertema nasionalisme. Setelah 2 tahun menghadapi pandemi, sekarang saatnya semua pihak Kembali fokus bekerja keras dan berkontribusi untuk Indonesia Berdaya agar bisa pulih lebih cepat dan tentunya bangkit lebih kuat.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kedua kiri) berbincang bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kanan), Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kiri), dan Komposer Musik Andi Rianto (kedua kanan) saat Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Tak hanya menyaksikan pertunjukkan musik saja, nasabah juga bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga di Experiential Area yang ada di luar hall. Akan ada penawaran spesial daru Poin Xtra, promo menarik di merchant memakai OCTO Mobile, VVIP & VIP Lounge, aneka games dan photobooth, serta rekrutmen anggota Komunitas Kejar Mimpi dan Kejar Mimpi Warrior.

“Kami berharap, apresiasi kami melalui Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia bisa memenuhi aspirasi masyarakat terutama bagi para penggemar musik. Hal ini juga sekaligus wujud dukungan CIMB Niaga terhadap karya seni dan industry kreatif di Indonesia agar terus bangkit berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus membaik,” ucap Pak Lani.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia bisa mendapatkan undangan dengan mengikuti berbagai program dari produk-produk pilihan CIMB Niaga. Produk-produk tersebut antara lain mulai dari tabungan, giro, wealth management, bancassurance, pinjaman, hingga trade finance.

Informasi lengkap mengenai program untuk mendapatkan undangan konser bisa diakses melalui link berikut cimb.id/km/konserkejarmimpi.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *