Siap-siap! Berdendang Bergoyang Festival 2022 Kembali Hadir dengan Bawa Semangat Bangkit Lebih Kuat

Calling all festival lovers! 100 musisi terbaik tanah air bakal tampil di Berdendang Bergoyang Festival yang senantiasa mengangkat tema kearifan lokal ini.

446
0

Calling all festival lovers! Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) kembali hadir di tahun 2022. Selalu hadir dengan cerita berbeda di setiap tahunnya, kini BBFest 2022 hadir dengan membawa semangat bagi masyarakat agar dapat berdendang lebih kuat.

Semangat yang dibawa BBFest tahun ini juga seiring dengan semangat juang Indonesia, karena bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Karenanya, BBFest menghadirkan putra putri musisi terbaik bangsa yang akan bersinergi dalam bersenandung memeriahkan semarak Berdendang Bergoyang Festival 2022.

100 musisi terbaik tanah air bakal tampil di festival musik yang senantiasa mengangkat tema kearifan lokal ini. BBFest 2022 juga akan menyajikan beragam aliran musik, seperti pop, dangdut koplo, rock, hiphop, R&B, hingga musik modern lintas generasi.

Digelar pada tanggal 28-30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Berdendang Bergoyang Festival tahun ini menjadi tahun yang spesial, karena Indonesia bangkit lebih kuat. Untuk merayakannya, akan ada lima stage sebagai panggung kemeriahan di BBFest, yaitu Berdendang Stage, Bergoyang Stage, Bergembira Stage, Berdansa Stage, dan Bergelora Stage.

Dengan adanya lima panggung kemeriahan tersebut diharapkan bisa menjadi sinergi kuat untuk para masyarakat, khususnya pencinta musik, agar dapat merasakan bangkit dan pulih yang semakin hebat.

Berdendang Bergoyang

Sementara, pembelian tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 bisa diakses melalui www.emvrio.com.

Bagaimana, gengs? Sudah siap untuk datang di BBFest 2022? Salam berdendang, ayo bergoyang!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *