Siap-siap! We The Fest 2022 Kembali Digelar dengan Berbagai Aktivitas Seru

We The Fest 2022 kembali hadir di GBK Sports Complex, Senayan, dengan berbagai artis mulai dari Offset, Jackson Wang, CL, sampai Swae Lee.

224
0
We The Fest

Setelah sempat vakum, Ismaya Live sebagai penyelenggara kembali menggelar We The Fest 2022 secara offline, yang akan diadakan pada 23-25 September 2022, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Berbagai aktivitas dan keseruan akan dihadirkan di We The Fest 2022 edisi kedelapan annual summer festival.

Nah, di edisi ini ada 15 musisi internasional yang akan meramaikan keseruan We The Fest 2022. Mereka adalah Offset, Swae Lee, Jackson Wang, dan CL yang akan tampil sebagai headliner. Akan hadir juga Bag Raiders, Beabadoobee, Jeremy Zucker, Oh Wonder, Pink Sweat$, R3hab, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, What So Not, dan Zack Tabudlo.

Puluhan musisi tanah air juga akan ikut mewarnai kembalinya We The Fest 2022 dengan berbagai konsep baru yang akan mereka tampilkan. Saat ini ada 31 musisi lokal yang telah tergabung dalam lineup, di antaranya adalah Afgan, Dewa 19 feat. Ello, Raisa, Isyana Sarasvati, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, Pamungkas, The Adams, dan Nadin Amizah.

“We The Fest ingin menjadi wadah yang menyatukan artis tanah air dan internasional, di mana para musisi dari berbagai kota dan negara ini bisa bermain di satu panggung yang sama. We The Fest juga ingin berekspansi dalam genre-genre musik yang dibawakan oleh musisi dalam festival,” kata Christian Rijanto sebagai Co Founder dari Ismaya Group.

Tiga panggung utama bakal hadir di We The Fest 2022, di antaranya WTF Stage, This Stage Is Bananas, dan Another Stage.

Hadir dengan tagline a summer festival of music, arts, fashion and food”, berbagai aktivitas selain musik juga bakal disuguhkan oleh We The Fest 2022 bersama berbagai partner yang tergabung.

Terkait kegiatan di luar musik, We The Fest 2022 membawa elemen “food” dengan menghadirkan Ismaya Food Town yang dipersembahkan oleh Fruit Tea. Di area ini akan ada berbagai resto concept yang tergabung dari Ismaya Group dan Legit Group.

Jadi, di area Ismaya Food Town ini nantinya para pengunjung bisa merasakan berbagai makanan Indonesia, Asia, dan western yang khas dari The Peoples Café, Pizza e Birra, Kitchenette, Sushi Groove, Tokyo Belly, Djournal Coffee, dan Pastaria.

Menariknya, We The Fest kali ini juga hadir untuk para pencinta karya seni digital. Karena akan ada galeri NFT dengan berbagai kejutan di dalamnya bersama Mindblowon Universe, yang merupakan hasil proyek NFT dari komikus pencetus Tahilalats.

Bekerja sama dengan Octopus dalam mengurus waste management, Ismaya Live juga berkomitmen membawa festival yang lebih bersih dan lebih hijau.

“Tidak hanya musik, We The Fest setiap tahunnya membawa berbagai elemen utama lainnya, yaitu makanan, mode, dan seni. We The Fest selalu ingin menjadi wadah untuk mempertemukan segala pembuat karya dan penikmat karya, baik itu karya seni berupa musik, makanan, mode, dan juga seni,” ucap Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live.

Terselenggaranya We The Fest 2022 enggak lepas dari dukungan official presenting partner tahun ini, yaitu Bank Mandiri. Beragam kemudahan bertransaksi bagi pengunjung, termasuk pembelian jenis tiket yang diinginkan bisa kamu nikmati lewat super app Livin’ by Mandiri.

Bank Mandiri juga menawarkan aneka program promo melalui kolaborasi dengan mitra merchant di area Festival, khususnya merchant food & beverages (F&B).

“Sebagai bank BUMN yang mengusung fokus menjadi urban locomotive, kami yakin event ini bisa menjadi booster yang bakal semakin menghidupkan dan mengembalikan antusiasme kehidupan masyarakat Jabodetabek dari dampak pandemi,” ujar Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha.

Pengunjung juga bisa mendatangi WTF Park yang tahun ini dipersembahkan oleh Bintang Crystal, untuk bersantai-santai sambil menikmati beragam penampilan dan sederetan lineup. Pengunjung pun bisa berfoto dengan berbagai instalasi dan mengikuti berbagai aktivitas seru.

Enggak cuma itu, Blibli juga ikut meramaikan We The Fest tahun ini dengan menjadi official e-commerce partner untuk pembelian tiket dan penjualan merchandise resmi We The Fest 2022. Di sini Blibli juga berkolaborasi dengan Monstore untuk menghasilkan koleksi fesyen berupa kaos, kemeja, tas, dan sebagainya.

Tiket dan koleksi merchandise bisa dipesan secara online di blibli.com/wethefest atau juga dapat dibeli langsung di tempat acara melalui metode Click & Collect.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan cryptocurrency, bisa menjelajahi berbagai aktivitas yang disediakan oleh PINTU. Mulai dari gratis hadiah bagi para pengunjung booth yang bisa dengan mudah didapatkan lewat cara mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial, hingga beragam games berhadiah gratis crypto yang bisa diikuti oleh pengunjung.

Segala keseruan di atas jadi bikin enggak sabar buat ke We The Fest 2022. Tiket daily pass pun sudah mulai dijual dengan harga mulai dari Rp 700.000. Tiket 3-day pass juga tersedia secara online dan offline. Semua kategori tiket We The Fest 2022 tersedia di www.wethefest.com dan di semua official ticket partners.

Psst, Oppal sebagai Media Partner juga sudah menyiapkan kejutan untuk kamu di sana, lho! Penasaran kan, aktivitas menarik seperti apa yang Oppal siapkan? Sampai ketemu di We The Fest 2022 ya, gengs!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *