Terima Kasih Jonatan Christie, Meski Gagal ke Semifinal BWF 2022

178
0

Jonatan Christie atau Jojo menghadapi wakil Taiwan, Chou Tien Chen pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang diselenggarakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang. Ini juga menjadi pertandingan ke-10 antara Jojo dengan Tien Chen.

Dari Sembilan pertemuan sebelumnya, Jojo unggul dalam head to head dengan mencatat enam kemenangan. Sedangkan Tien Chen menang tiga kali. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, Jojo selalu kalah dengan Tien Chen.

Pertandingan quarter final BWF World Championship 2022 berjalan dengan seru hingga akhirnya Jojo berhasil memenangkan game di set pertama dengan skor 21-14. Namun, di gim kedua, Jojo harus takluk dari Tien Chen dengan skor 21-11.

Sementara pada gim ketiga, Tien Chen memberikan perlawanan sengit kepada Jojo. Perolehan poin Tien Chen tidak begitu jauh dari Jojo, yakni 15-19. Namun, Tien Chen berhasil membalikkan keunggulan Jojo dengan skor akhir 22-20.

Dengan demikian, pertandingan di babak perempat final tunggal putra Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2022 yang mempertemukan Jojo melawan Tien Chen berakhir dengan kemenangan wakil dari Taiwan tersebut lewat skor 21-14, 21-11, 22-20.

Bukan perjuangan yang mudah dan kita harus tetap berbangga terhadap atlet-atlet Tanah Air yang sudah berusaha dan berjuang sebaik mungkin. Tetap Semangat Jojo!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *