Today’s Trending: Album Baru Secondhand Serenade Hingga NewJeans Jadi Global Ambassador Levi’s

Ada juga informasi mengenai film Creed III yang menjeadi terlaris di dunia saat ini.

143
0
NewJeans

Hai, selamat hari Selasa, Oppal gengs! Sebelum memulai berkegiatan pada hari ini, yuk kita lihat dulu beberapa kabar terbaru yang pastinya enggak bakalan bikin kamu “kudet” atau kurang update.

Today’s Trending kali ini akan membahas kesuksesan film Creed III, album terbaru yang akan segera datang dari Secondhand Serenade, dan juga NewJeans yang baru saja terpilih menjadi Global Ambassador dari Levi’s. Yuk, kita lihat penjelasan selengkapnya berikut ini! Keep scrolling!

1. Kesuksesan Film Creed III

Kabar pertama yang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini datang dari perfilman dunia, gengs. Bagi kamu penggemar film Creed, sudah nonton belum film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan ini? Sekuel dari Creed ini rilis pada awal Maret lalu ini kabarnya sedang “merajai” box office Amerika Utara.

Sejak rilis pada hari pertama hingga saat ini, keberhasilan Creed III telah melampaui target yang telah diperkirakan. Creed III berhasil mendapatkan keuntungan global mencapai US$100,45 juta atau senilai Rp1,5 triliun. Keuntungan ini bahkan mereka dapatkan hanya dari minggu pertama pemutaran film gengs.

Prestasi Creed III ini tercatat telah mengungguli dua film sebelumnya. Pada pemutaran Creed pertama yang dirilis pada tahun 2015, meraup keuntungan sebanyak US$29,6 juta atau sekitar Rp450 miliar. Sedangkan film kedua pada tahun 2018 meraup sebanyak us$35,5 juta yang setara dengan Rp544 miliar. Kamu sudah menonton kedua film tersebut belum?

2. Setelah 10 tahun, Secondhand Serenade Garap Album Baru

Akhirnya! Setelah hampir 10 tahun lamanya tidak mengeluarkan album, kabarnya gup musik Secondhand Serenade sedang mengerjakan proyek musik terbaru. Menurut personelnya, John Vesely, album tersebut akan kembali membawakan elemen rock acoustic sama seperti lagu-lagu sebelumnya yang telah melekat dengan mereka.

Ia melanjutkan, proyek album terbaru sudah mereka kerjakan selama beberapa tahun terakhir. Namun hingga saat ini belum terdapat tanggal pasti kapan album terbaru mereka akan dirilis. Pada kesempatannya, vokalis sekaligus gitaris ini hanya mengatakan akan merilis beberapa single terlebih dahulu sebelum perilisan album penuh. Kita tunggu saja kabarnya ya, gengs!

Sebagai reminder gengs, Secondhand Serenade telah merilis empat album sejak debut mereka pada tahun 2007 lalu. Salah satu lagunya yang sangat booming pada saat itu adalah “Fall for You” yang mereka terbitkan pada tahun 2008. Wah, enggak sabar banget nih ya, gengs,menyambut album terbaru dari Secondhand Serenade!

3. NewJeans jadi Global Ambassador Levi’s

Girl group pendatang baru asal Korea Selatan, NewJeans, telah resmi didapuk sebagai Global Ambassador untuk merk jeans ternama dunia yakni Levi’s. Kabar ini baru saja diumumkan secara resmi oleh Levi’s melalui akun Instagram resmi mereka, gengs.

NewJeans saat ini memang menjadi salah satu girl group baru yang sangat digandrungi, mereka dapat memberikan kesan yang fresh, catchy dan tentunya memiliki gaya anak muda dengan lagu-lagu dan koreografi yang unik dan berbeda.

Rupanya, hal tersebut juga terlihat menarik bagi Levi’s. Melansir dari Soompi, melalui kerja sama ini, Levi’s berharap dapat melebarkan sayapnya sebagai salah satu trend pakaian yang cocok bagi Generasi Z.

“Karena mereka bebas, modis, dan punya energi yang cerah, kami berencana untuk mengerjakan berbagai pertunjukan dan proyek menarik bersama (NewJeans) sebagai duta merek kami,” papar salah satu perwakilan dari Levi’s.

Saat ini, Levi’s sedang mempersiapkan penampilan live bersama NewJeans di Seoul dalam rangka memperingati ulang tahun ke-150 serta “501 Day” yakni ketika hak paten untuk jeans Levi’s pertama kali didapatkan pada 20 Mei 1873 lalu. Congrats ya, Levi’s dan New Jeans atas kerja samanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *