Today’s Trending: The Flash Rilis Trailer ke-2 Hingga Seventeen Cetak Rekor Terbaru

Mulai dari informasi dalam negeri sampai luar negeri, berikut yang sedang trending hari ini

64

Hola, Oppal gengs selamat pagi! Sebelum memulai hari dan aktivitas kamu pada pagi kali ini, cek dulu yuk, deretan kabar dari Today’s Trending yang tentunya update banget buat kamu.

1. The Flash Rilis Trailer ke-2

Warner Bros kembali merilis trailer kedua dari The Flash yang masuk ke dalam DC Extended Universe (DCEU) melalui platform YouTube DC pada Selasa (25/4). Trailer ini kembali menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen, yang tengah berduka atas kehilangan kedua orang tuanya.

Nah, alasan ini juga gengs, yang membuat Barry optimis untuk menjelajahi waktu ke masa lalu untuk mengubah takdir dan menyelamatkan kedua orang tuanya. Tapi keputusan tersebut ternyata merupakan keputusan yang salah.

Ia justru membuat semesta berantakan karena kejadian di masa depan yang juga turut berubah. Akibat perbuatannya ini, Barry malah membangkitkan General Zod yang diperankan oleh Michael Shannon dari Man of Steel yang dulu pernah dikalahkan oleh Superman.

Trailer ini menceritakan Barry yang kebingungan menghadapi masa depan yang turut berubah. Ia lantas meminta bantuan ke berbagai superhero, termasuk Bruce Wayne (Ben Affleck) yakni Batman dari semestanya, lalu Bruce Wayne (Michael Keaton) dari semesta lain, hingga Kara Zor-El alias Supergirl (Sasha Calle).

Hmm, kira-kira bisa enggak ya gengs, para superhero ini kembali melawan General Zod? Kita tunggu saja filmnya yang akan rilis pada 16 Juni mendatang ini, ya!

2. Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah KTT ASEAN

Labuan Bajo/Via: Shutterstock

Indonesia patut berbangga hati nih, gengs! Karena tahun ini Indonesia memegang keketuaan Association of Southeast Asian Nations (ASEAN).

Indonesia juga didapuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN yang akan diadakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada awal Mei mendatang yakni 10-11 Mei 2023.

Terkait persiapan Labuan Bajo menjadi tuan rumah KTT, Menteri Luar Negeri, Ibu Retno Marsudi sudah memastikan seluruh persiapan baik substansi atau nonsubstansi telah berjalan sesuai dengan rencana dan lancar.

Baik dari pertemuan yang akan dilaksanakan selama dua hari, bandara Labuan Bajo yang sudah memiliki 2 jalur, hingga hotel yang sudah dipersiapkan dengan sangat baik.

Bapak Presiden Jokowi juga meminta agar penyelenggaraan KTT ke-42 ASEAN ini menjadi ajang sebagai promosi bagi pariwisata Indonesia, khususnya Labuan Bajo. Yuk, kita doakan acaranya lancar, ya gengs!

3. Seventeen Cetak Rekor Terbaru

Oppal gengs, baru-baru ini grup boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN, baru saja mengeluarkan album mini terbarunya yang ke-10 yakni FML.

Album mini tersebut menampilkan 2 track yakni “Super” dan “F*ck My Life”. Hebatnya gengs, SEVENTEEN berhasil mencetak sejarah baru atas album mini FML, yakni menjadi satu-satunya boygroup yang menjual habis sebanyak lebih dari 4 juta copy pada hari pertama perilisannya yakni 24 April lalu.

Mengutip laman Allkpop, angka tersebut juga melampaui rekor yang sebelumnya dimiliki oleh BTS dengan Map of the Soul: 7 yang terjual lebih dari 3,3 juta unit pada hari pertamanya.

Enggak cuma itu gengs, lagu “Super” dalam album mini ini juga mencetak prestasi yakni berhasil menempati posisi pertama di berbagai tangga lagu domestik seperti Melon. Lagu ini juga berada di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 36 negara, seperti Singapura, Filipina, India, hingga Brasil. Congratulations, SEVENTEEN!

via GIPHY