Today’s Trending: Yuta NCT Bintangi Serial Manga Hingga Pergantian Desain Kemasan Toblerone

Yuta akan membintangi manga bertajuk Play It Cool Guys atau Cool Doji Danshi.

177
0
yuta nct

Selamat pagi, Oppal gengs! Sebelum berkegiatan, yuk cek apa saja yang trending pagi ini. Hmm, kira-kira ada berita apa saja, ya? Cek di sini, yuk!

1. Yuta NCT Bintangi Serial Manga

Setelah menunjukkan kemampuan aktingnya pada film High & Low: The Worst X yang tayang pada Januari lalu, kini Yuta NCT akan kembali muncul dalam serial Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul Cool Doji Danshi atau Play It Cool Guys.

Kabar ini diumumkan resmi oleh akun Instagram Cool Doji Drama yang mengunggah foto para pemeran utamanya. Selain Yuta, nama lain seperti Dori Sakurada, Maito Fujioka, dan Takumi Kawanishi juga turut andil dalam serial ini.

Play It Cool Guys bercerita mengenai empat pemuda yang sedang menghadapi quarter life crisis di dalam hidup mereka. Dalam serial ini pun, Yuta akan berperan sebagai Hayate Ichikura yang merupakan seorang mahasiswa dengan banyak kekhawatiran mengenai masa depannya.

Play It Cool Guys dikabarkan akan tayang perdana pada 14 April mendatang di Jepang. Namun sementara ini belum ada kabar terkait penayangan atau siaran internasional terkait serial ini. Wah semoga serial ini bisa disiarkan secara internasional yah gengs. Anyway, semangat Yuta oppa!

2. Jin dan Jun Akan Kembali Menyapa Masyarakat Indonesia

Good news untuk generasi 90-an! Gengs, masih ingat serial TV Jin dan Jun? Yup, serial TV Jin dan Jun kabarnya akan kembali menyapa masyarakat Indonesia dalam bentuk film setelah 27 tahun berlalu.

Baru-baru ini MVP Pictures telah merilis trailer film Jin dan Jun pada akun Youtube resmi mereka yang berdurasi 52 detik. Pada unggahan tersebut, pihak MVP juga menginformasikan Jin dan Jun The Movie akan rilis pada Lebaran 2023 di seluruh layar lebar di Indonesia.

3. Toblerone Bakal Hilangkan Desain Gunung di Kemasan

Kabar terakhir datang dari merek cokelat Toblerone yang akan segera mengganti desain gunung di kemasannya, gengs. Usut punya usut, hal ini terjadi karena pemilik merek Toblerone yakni Mondelez akan memindahkan sebagian proses produksi mereka ke luar Swiss tepatnya ke Slovakia.

Selain itu, pergantian desain kemasan ini pun juga merupakan sikap Mondelez yang mematuhi peraturan Undang-Undang Swiss. Yakni bendera Swiss dan simbol nasional lainnya tidak diizinkan untuk dipakai pada kemasan produk yang tidak memenuhi “kriteria Swiss”.

FYI, gambar gunung pada kemasan cokelat ini merupakan gambar puncak Gunung Matterhorn yang merupakan salah satu puncak terkenal di Swiss. Selain mengubah desain gunung, Mondelez juga akan mengganti tulisan pada kemasannya dari “buatan Swiss” menjadi “didirikan di Swiss”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *