Trailer “Saint Seiya: Knights of The Zodiac” Dirilis, Tayang Perdana 28 April di Jepang

Live action Saint Seiya: Knights of The Zodiac ini mengobati rasa kangen remaja era 90an.

373
0
Saint Seiya

Trailer film live action “Saint Seiya: Knights of The Zodiac” sudah tayang di channel youtube yang memproduksi, @ToeiMovieChannel. Dikabarkan bahwa film ini akan tayang perdana di Jepang pada musim semi ini, tepatnya pada 28 April 2023 mendatang.

Diproduksi oleh Toei Animation, Sony Pictures, dan Stage 6 Films, film ini diadaptasi dari manga ikonik Saint Seiya karya Masami Kurumada yang pertama kali diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump terkemuka pada 1986 silam.

Trailer teaser awal untuk film ini dirilis pada akhir 2022 silam dan tak lama berselang dihapus. Kini dengan dirilisnya teaser terbaru, daftar pemeran dan tanggal tayang resmi akhirnya terungkap.

Dalam trailer yang penuh aksi ini, film tersebut nampaknya mengikuti cerita dari materi sumber aslinya. Ini dimulai dengan bidikan close-up Seiya, pahlawan senama dari serial itu yang melintasi lanskap tandus, tempat patung raksasa, dan pilar bergaya Graecian pecah dalam sebuh gerakan yang lambat.

Selain itu, karakter ikonik seperti Eagle Matin juga muncul sebentar di pertengahan trailer. Menjelang akhir teaser, Seiya nampaknya telah memperoleh Pegasus Cloth-nya tepat pada waktunya bertempur. Terlihat juga Phoenix Ikki dari penampilan buntut khas phoenix di bagian punggung.

Aktor Jepang kelahiran Amerika, Mackenkyu dipastikan akan memainkan peran Pegasus Seiya yang juga berperan sebagai Zoro untuk teaser trailer live-action mendatang untuk Netflix. Pemeran lainnya dalam film action ini adalah Madison Iseman, Sean Bean, Famke Janssen, Nick Stahl, Diego Tinoco, dan Mark Dacascos.

Sebagai informasi tambahan, serial anime Saint Seiya populer di tahun 90an di Indonesia. Serial anime ini bercerita tentang lima ksatria mistis bergelar Saint berkategori perunggu yang berjuang dengan lindungan baju besi yang disebut Cloths.

Cloths tersebut harus didapatkan dengan berjuang di lokasi dan karakter berbeda. Mereka ditugaskan untuk melindungi titisan dewi yunani kala itu, Saori Athena. Mereka kemudian harus berhadapan dengan ksatria lain dari level yang lebih tinggi yang berasal dari zodiac dan berkategori ksatria gold.

Karakter utama dari serial anime tersebut adalah Pegasus Seiya, kemudian ada Dragon Shiryu, Phoenix Ikki, Andromeda Shun, dan Cygnus Hyoga.

Film Saint Seiya: Knights of The Zodiac akan diputar di bioskop Jepang pada 28 April 2023 ini. Namun, hal ini bukan termasuk jadwal penayangannya di seluruh dunia. Para penggemar serial ini di dunia harus bersabar sampai jadwal pastinya disampaikan.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *