Wrap Up News 1 Maret: Harga Pertamax dan Lainnya Alami Penyesuaian

Ada juga informasi mengenai SatuSehat Mobile. Yuk, simak wrap up news 1 Maret 2023!

246
0
Harga BBM

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 1 Maret 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Harga Pertamax dan Lainnya Alami Penyesuaian

Ilustrasi foto SPBU/Unsplash

Harga BBM Jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, serta Pertamina Dex mengalami penyesuaian per 1 Maret 2023. Berikut harga BBM terbaru serta alasan mengapa harga BBM non subsidi tersebut kerap berubah-ubah.

PeduliLindungi Berubah Jadi SatuSehat Mobile, Punya Fitur Tekanan Darah sampai Detak Jantung

SatuSehat Mobile

Aplikasi PeduliLindungi kini sudah berubah menjadi SatuSehat Mobile per Rabu, 1 Maret 2023. Beberapa hari lalu memang Kementerian Kesehatan memutuskan untuk menonaktifkan PeduliLindungi usai dua tahun beroperasi membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

Berikut perbedaan antara PeduliLindungi dan juga beberapa fitur terbaru yang akan hadir pada SatuSehat Mobile.

Cara Pemerintah Kelola Uang Pajak: Bangun Sekolah Sampai Jembatan

Pajak

Pajak memiliki peranan yang sangat penting untuk memajukan dan menyejahterakan seluruh rakyat, khususnya dalam pembangunan ekonomi. Pajak yang kita bayarkan, sebenarnya ditujukan untuk kemakmuran rakyat. Berikut beberapa cara pemerintah dalam menggunakan uang pajak.

Ternyata Ini Alasan Raisa Menangis di Konser Tunggalnya Ketika Mendengar Suara Zalina

Raisa

Raisa sukses menyelenggarakan konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023. Ia pun berhasil memecahkan rekor menjadi penyanyi perempuan pertama yang berhasil menyelenggarakan konser skala stadion di GBK.

Momen demi momen pun terjadi pada konser tersebut. Satu yang menarik adalah tiba-tiba Raisa menangis ketika mendengar suara anaknya di tengah konser. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak jawabannya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 1 Maret 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post