Wrap Up News 22 Februari 2023: 10 Atlet Para Badminton Indonesia Bertanding di Spanish Para Badminton International 2023

Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca wrap uo news 22 Februari 2023.

213
0
Atlet Para Badminton Indonesia

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 22 Februari 2023 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

10 Atlet Para Badminton Indonesia Bertanding di Spanish Para Badminton International 2023

Para Badminton

Gelaran kompetisi Spanish Para Badminton International 2023 tengah dilangsungkan pada 20-26 Februari 2023 di Vitoria, Spanyol. Dalam pertandingan ini, 10 orang atlet para badminton Indonesia akan berjuang memberikan yang terbaik untuk Tanah Air.

Kompetisi ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas berkarya dan memberikan yang terbaik untuk negara mereka masing-masing. Berikut nama 10 atlet Para Badminton Indonesia yang sedang bertanding.

7 Tips Berburu Beasiswa Buat Kamu yang Ingin Sekolah di Luar Negeri

Tips Dapat Beasiswa di Luar Negeri
Ilustrasi beasiswa di luar negeri/shutterstock

Saat ini ada banyak cara untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri, salah satunya adalah dengan mendapatkan beasiswa. Buat kamu yang ingin mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah di luar negeri, berikut tips berburu beasiswa untukmu.

7 Jenama Indonesia yang Sukses Tampil di New York Fashion Week 2023

Brand Indonesia di New York Fashion Week
Brand Indonesia sukses tampil di New York Fashion Week 2023/@kamiidea

Good news untuk industri fesyen di Indonesia, karena minggu lalu ada tujuh brand lokal yang ikut Jakarta Muslim Fashion Week (JFMW) 2024 tampil dalam acara New York Fashion Week (NYFW) yang digelar pada 10-15 Februari 2023.

Partisipasi tujuh jenama Indonesia ini juga didukung oleh Menteri Perdagangan, Pak Zulkifli Hasan. Ia optimis bahwa kehadiran mereka di event tersebut bakal memberikan dampak yang baik bagi para pelaku usaha fesyen tanah air di pasar Amerika Serikat. Berikut nama ketujuh jenama lokal tersebut.

Perjalanan Raisa: Dulu Jadi Backing Vocal RAN, Kini Gelar Konser Tunggal di SUGBK

Raisa
Raisa saat mengisi acara di Grand Launching Oppal

Raisa Andriana atau kerap dikenal sebagai Raisa akan segera menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023. Dalam konser tersebut, Raisa juga akan memecahkan rekor sebagai penyanyi pertama yang menyelenggarakan konser di GBK usai stadion kebanggaan Indonesia itu direnovasi.

Buat kamu yang ingin lebih mengenal sosok Raisa sebelum menonton konsernya nanti, berikut perjalanan karier Raisa selengkapnya.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 22 Februari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *